13 Pokemon yang Tidak Anda Ketahui Terinspirasi oleh Hewan Kehidupan Nyata

Daftar

Desain Pokemon mengambil inspirasi dari segala macam hal yang berbeda. Monster saku ini semuanya didasarkan pada hewan kehidupan nyata.

  Sampul Pokemon Berdasarkan Hewan

Bukan rahasia lagi bahwa Pokemon terinspirasi oleh makhluk dalam kehidupan nyata. Ada banyak yang jelas. Misalnya, Seel didasarkan pada segel, dan Ekans didasarkan pada ular . Namun, ada beberapa Pokemon yang terinspirasi oleh hewan yang kurang dikenal.

TERKAIT: Pokemon Legends: Arceus - Cara Mendapatkan Ketiga Pemula

Dengan hampir seribu Pokemon yang ada saat ini, ada banyak sekali desain (dengan beberapa lebih baik dari yang lain) . Desainnya didasarkan pada benda mati, makhluk mitos, dan bahkan manusia! Yang terpenting, ada Pokemon berdasarkan hewan asli . Bagaimanapun, hewan adalah hal yang paling dekat di dunia kita dengan Pokemon. Mereka hidup di lingkungan yang unik, memiliki kemampuan yang tidak biasa, dan dapat membentuk hubungan dengan manusia.

Kita hidup di masa ketika beberapa orang bahkan mungkin melihat hewan tertentu dan berkata, 'Itu terlihat seperti Pokemon!' Dalam beberapa kasus, mereka mungkin benar-benar melihat binatang yang menginspirasi salah satu dari banyak Pokemon dari permainan.

Diperbarui 1 Februari 2022 oleh Allison Stalberg: Legenda Pokemon: Arceus telah keluar dan telah menciptakan pandangan baru tentang seperti apa permainan Pokemon dengan lemparan bola cepat, eksplorasi dunia terbuka, dan pertempuran di mana pelatih bebas bergerak. Game ini juga telah menciptakan pandangan baru bagi Pokemon di masyarakat secara umum. Mereka dianggap berbahaya dan tidak dapat diprediksi.

Namun, ada kenyamanan bagi pemain ketika Pokemon menyerupai binatang. Beberapa jelas, seperti Meowth menjadi kucing, sementara yang lain kurang dikenal, seperti Poliwag menjadi kecebong katak kaca. Dengan demikian, daftar ini telah diperluas untuk memasukkan beberapa Pokemon lagi berdasarkan hewan kehidupan nyata.

Poliwag Adalah Kecebong Katak Kaca Transparan

Poliwag adalah desain unik dari generasi pertama dan berhubungan dengan kecebong. Namun, desainnya sedikit lebih spesifik dari sekadar kecebong biasa yang dapat Anda temukan di genangan air mana pun. Ini dirancang berdasarkan kecebong katak kaca. Orang-orang ini mendapatkan nama mereka dari tubuh tembus pandang mereka yang memungkinkan orang untuk melihat usus mereka.

Jadi pusaran di Poliwag sebenarnya didasarkan pada usus yang dimiliki kecebong ini! Keduanya sedikit kotor tetapi juga sangat menakjubkan.

Caterpie Adalah Ulat Swallowtail Harimau Timur

Generasi awal lainnya (dan generasi yang terkenal karena ceritanya) Pokemon adalah Caterpie. Seperti yang dijelaskan oleh desain dan namanya, itu jelas didasarkan pada ulat. Namun, ada ulat tertentu dalam kehidupan nyata yang memiliki desain yang sangat mirip dengan Pokemon. Itu adalah Ulat Ekor Harimau Timur.

Apakah itu berarti bentuk kupu-kupunya terlihat seperti Butterfree? Sayangnya, kesamaannya tidak sejauh itu. Butterfree lebih mirip dengan kupu-kupu putih berurat hitam.

Zizagoon Adalah Anjing Rakun

  Split gambar anjing rakun dan Zigzagoon.

Anjing rakun biasa menggemaskan, tetapi tidak dikenal di seluruh dunia seperti Pokemon. Mereka berasal dari Asia Timur dan sangat disukai dalam cerita rakyat Jepang. Ini telah membuat mereka muncul di banyak anime dan game, seperti Studio Ghibli POM pom film , karakter Tom Nook di Persilangan Hewan , dan sebagai inspirasi untuk Pokemon Zizagoon.

Zigzagoon secara fisik mirip dengan anjing rakun dalam banyak hal, dari topeng kecil bermotif bandit dan campuran bulu putih dan coklat. Adapun Zizagoon Galarian, varian wilayah itu lebih mirip musang Eropa.

Shellos Adalah Chromodoris Lochi

Pokemon tipe Air ini diperkenalkan di Berlian dan Mutiara generasi dan datang dalam dua bentuk berbeda: biru dan merah muda. Mereka didasarkan pada siput laut, tetapi kesamaan paling spesifik dengan lochi Chromodoris. Mereka sama dalam warna cerah mereka, dan makhluk itu tidak hanya datang dalam warna biru, tetapi semua jenis warna.

TERKAIT: Pokemon: Detail Tersembunyi yang Tidak Anda Perhatikan Tentang Plasma Tim Dalam Game

Chromodoris lochi berasal dari perairan tropis di kawasan Indo-Pasifik. Adapun evolusi Shellos, ia mengubah jenis siput lautnya. Gastrodon lebih mirip Opisthobranchia.

Sandshrew Adalah Trenggiling Sunda

Apa yang terinspirasi oleh Sandshrew sebenarnya diperdebatkan di antara penggemar. Beberapa mengatakan itu terinspirasi oleh armadillo sementara yang lain mengatakan itu seperti tikus karena namanya serta cakarnya yang beracun.

Dalam hal bagaimana mereka terlihat dan berjalan, kesamaan antara mereka dan Trenggiling Sunda paling relevan. Hewan menggemaskan ini dikenal sebagai trenggiling bersisik. Mereka tidak sering terlihat karena aktif di malam hari dan dapat ditemukan di berbagai wilayah di Asia. Meskipun Sandshrew tidak dikenal langka, hewan-hewan yang menjadi basis mereka sangat terancam punah.

Dragalge Adalah Naga Laut yang Berdaun

  Membagi gambar naga laut dan dragalge.

Dragalge adalah bagian dari racun dan bagian dari tipe Naga dan terlihat seperti naga laut berdaun yang dapat ditemukan di pantai barat Australia. Hewan yang sebenarnya terlihat seperti Pokemon yang keluar langsung dari imajinasi manusia. Yang benar adalah bahwa naga laut berdaun itu nyata dan benar-benar berfungsi sebagai logo untuk banyak asosiasi Australia Selatan.

Sementara Dragalge adalah bagian dari tipe Racun, naga laut berdaun juga bukan berbisa dan tidak beracun . Karena tidak memiliki mekanisme pertahanan seperti itu, naga laut berdaun dimaksudkan untuk berbaur dengan lingkungannya dengan tubuhnya yang seperti daun. Jelas, Dragalge tipe Naga berasal dari nama naga laut berdaun itu sendiri.

Magikarp Adalah Ikan Batu Bermata Kuning

Sementara Bulbapedia mungkin memberi tahu Anda bahwa Magikarp didasarkan pada ikan mas Asia karena kemampuan melompat mereka, kesamaan itu lebih pada pengetahuan Magikarp daripada desainnya. Cerita rakyat lebih terhubung dengan bagaimana Magikarp berevolusi menjadi Gyradoes. Pada desain akhir, terlihat seperti Yelloweye Rockfish.

TERKAIT: Pokemon Gold & Silver: Pokemon Awal Untuk Diinvestasikan (& Yang Harus Dihindari)

Apa yang diketahui tentang Yelloweye Rockfish adalah mereka dihargai karena dagingnya dan telah mengalami penurunan populasi sejak tahun 1980-an. Sejujurnya, itu trek. Jika Magikarp itu nyata di dunia kita, itu juga akan terlalu berlebihan.

Drowzee Adalah Tapir . Asia

Drowzee tidak sebagian terinspirasi oleh gajah, tapi tapir! Seperti Drowzee, mereka memiliki batang hidung yang pendek. Mereka dapat ditemukan di hutan-hutan Amerika Tengah dan Selatan serta Asia Tenggara. Juga, seperti Drowzee, mereka mirip dengan bentuk babi.

Dalam hal kemampuannya, Drowzee mirip dengan Baku dari cerita rakyat Jepang. Penggambaran artistik Baku juga memiliki banyak kesamaan ciri fisik dengan tapir. Bentuknya yang berkembang, Hypno, juga memiliki kualitas seperti tapir. Namun, Hypno dan Drowzee sering diabaikan oleh penggemar karena kekuatan mereka sedikit meresahkan.

Buaya Adalah Buaya

Desain dan nama membuatnya jelas bahwa Krookodile terinspirasi oleh buaya. Ini juga bukan yang pertama, karena Totodile dan Feraligatr memiliki kesamaan itu. Namun, itu terinspirasi oleh buaya tertentu yang dikenal sebagai Gharial. Mereka sebenarnya terancam punah, jadi melihat satu di alam liar akan sangat langka.

TERKAIT: Pokemon Red & Blue: Pokemon Awal yang Layak Diinvestasikan (& Itu Tidak)

Seperti Krookodile, moncongnya jauh lebih sempit daripada buaya biasa. Tidak seperti Krookodile, Gharial tidak pernah berdiri. Itu akan menakutkan.

Wooper Adalah Seorang Axolotl

Banyak penggemar mengatakan bahwa Mudkip yang terinspirasi oleh Axolotl, dan mereka mungkin sebagian benar. Namun, Wooper berada di kapal yang sama. Bahkan, namanya didasarkan pada istilah Jepang yang digunakan untuk pemasaran Axolotl sebagai hewan peliharaan: Wooper Looper. Ini adalah salah satunya kreatif bernama Pokemon.

Dalam hal kesamaan fisik, Wooper dan hewan keduanya memiliki mata yang berjauhan, embel-embel/bagian runcing di sisi kepala mereka, dan bertipe Air.

Yamper Adalah Corgi Welsh

  Gambar terpisah dari Welsh Corgi dan Yamper.

Yamper jelas adalah seekor anjing, tetapi tidak semua pemain tahu bahwa itu didasarkan pada jenis tertentu yang berasal dari Wales. Sambungan ini cukup cocok untuk wilayah Galarian, karena wilayah tersebut berbasis di Inggris Raya. Welsh Corgi juga merupakan favorit Ratu Elizabeth II.

Banyak penggemar benar-benar terkejut bahwa Yamper adalah bukan bagian tipe Peri , karena ada cerita rakyat tentang Welsh Corgi menjadi makhluk favorit untuk dikendarai di antara peri. Tidak diketahui mengapa Pokemon berdasarkan Welsh Corgi adalah tipe Electric.

Gorebyss Adalah Chimaera Berhidung Panjang

Gorebyss cantik tetapi menjadi sedikit menakutkan semakin Anda mempelajarinya. Diperkenalkan pada generasi ketiga, Gorebyss didasarkan pada jenis ikan yang dikenal dengan moncongnya yang panjang dan menonjol. Untungnya, Chimaera Hidung Panjang hanya menggunakan moncongnya untuk mencari mangsa. Hidungnya memiliki ujung saraf yang sensitif untuk membantunya mencari.

Masuknya dex Gorebyss lebih mengerikan, menggambarkan bahwa ia menghisap cairan tubuh mangsanya.

Stunfisk Adalah Pengamat Bintang

Diperkenalkan di revolusioner Hitam dan putih generasi , Stunfisk tidak dikenal memiliki desain yang elegan. Itu karena terinspirasi oleh ikan aneh bernama Stargazer. Banyak yang mengira Stunfisk didasarkan pada flounder karena tubuhnya yang rata, tetapi Stargazer memiliki lebih banyak kesamaan karena penempatan mata dan mulutnya.

Meskipun memiliki nama romantis seperti 'Stargazer', ikan ini terlihat sama anehnya dengan rekan Pokemon-nya. Tak perlu dikatakan, tidak ada spesies yang bisa digambarkan cantik secara klasik!

LAGI: Pokemon Legends: Arceus - Cara Mendapatkan Darkrai