14 Tips Pro Untuk F1 2021 Yang Perlu Anda Ketahui

Daftar

F1 2021 adalah game balap Formula Satu klasik yang realistis, tetapi masih ada beberapa tips pro yang bahkan harus diketahui oleh pembalap berpengalaman.

  Unggulan - Kiat Pro untuk F1 2021

Siapa pun yang pernah melihat balapan Formula Satu di sekitar trek pasti ingin mengendarainya – dan F1 2021 memberikan penggemar modern sensasi yang sama. Berkat gelar balap ini, penggemar Formula Satu akhirnya dapat merasakan kecepatan luar biasa dalam balapan yang tidak dapat ditiru oleh game lain. Penggemar balap akan menghargai F1 2021 untuk pengambilan realistis balapan Formula Satu – tetapi game ini bukan pembalap biasa.

TERKAIT: F1 2021 Soroti Pemeran Kampanye Titik Pengeremannya, Menampilkan Antagonis Kembali

Dan mereka yang ingin mendominasi kompetisi di balapan Formula Satu harus berhenti berpikir seperti pemain balap pada umumnya dan malah meningkatkan pola pikir mereka. Mereka yang baru F1 2021 mungkin merasa sedikit tidak pada tempatnya ketika memasuki beberapa balapan pertama mereka. Tapi seperti halnya game balap lainnya, merasakan 'alur' dengan beberapa tips dapat meningkatkan game balap mereka dan membuat mereka berlari ke garis finish.

Diperbarui pada 31 Desember 2021, oleh Rhenn Taguiam: F1 2021 berfungsi sebagai jawaban terbaik bagi siapa saja yang ingin merasakan berada di Musim F1 yang sebenarnya. Dan tidak seperti gelar F1 lainnya yang membiarkan pemain tetap berada di belakang kemudi sebagai pembalap, F1 2021 akhirnya memberikan pemain kesempatan untuk berpartisipasi baik sebagai pembalap dan bahkan manajer tim mereka sendiri.

Belum lagi, F1 2021 memiliki story mode aktual berupa Braking Point, menjadikannya game ketiga di sabuk EA Sports yang benar-benar memiliki story mode. Namun, bagi pemain yang ingin membawa game F1 mereka ke level berikutnya, mereka mungkin ingin mulai mengikuti lebih banyak tips profesional seperti menyesuaikan tingkat kesulitan secara bebas, berhati-hati dalam mengemudi, dan perlahan menyesuaikan pendekatan mereka terhadap bantuan pemain.

Tidak Malu Dalam Menyesuaikan Kesulitan

  Balapan di Game F1 2021

Mungkin mengejutkan bagi beberapa pemain untuk melihat game ini memiliki pengaturan untuk menyesuaikan kesulitan. Namun, seseorang dapat menyalahkan mentalitas 'git gud' karena para pemain secara mental mempermalukan diri mereka sendiri dengan menyesuaikan kesulitan permainan dengan cepat. Untuk permainan yang teknis seperti F1 2021 , menyesuaikan kesulitan bisa sangat membantu pengalaman belajar .

Di F1 2021 , slider kesulitan ditemukan di dalam Pengaturan Simulasi, di mana itu dapat disesuaikan dari 1 (Mudah) hingga setinggi 110 persen (Legenda). Cara terbaik untuk menguji pengaturan kesulitan ini adalah dalam mode Grand Prix cepat, dan pemain dapat menemukan 'titik manis' yang ingin mereka latih. Mereka dapat meningkatkan kesulitan setelah mereka merasa lebih percaya diri, membuat mereka F1 pengalaman lebih menyenangkan tanpa terlalu mudah atau terlalu sulit.

Tetap Waspadai Jalurnya

  Kecelakaan di Game F1 2021

Mengingat bagaimana F1 2021 benar-benar amp realisme hingga 100, ada baiknya untuk lebih berhati-hati dengan cara pemain berlomba di trek apa pun. Misalnya, tidak seperti yang lain F1 judulnya, menabrak trotoar kali ini akan mensimulasikan perasaan menabrak gundukan, memaksa kendaraan kehilangan traksi - yang dapat dengan mudah menyebabkan kecelakaan. Meskipun mungkin untuk pulih dari putaran roda karena trotoar, itu tidak selalu merupakan pengalaman yang menyenangkan.

Fisika juga mempengaruhi cara mobil berinteraksi dengan trek. Pengaturan waktu yang salah dengan titik pengereman dapat memaksa mobil mundur lebih jauh dari yang diperkirakan. Selain itu, sedikit kecelakaan dalam tabrakan dapat menyebabkan ban bocor dan understeering yang parah.

Hati-hati Dengan Assist Pemula

  Pengaturan bantuan di Game F1 2021

Seperti halnya pengaturan kesulitan, F1 2021 juga memungkinkan pendatang baru mengaktifkan bantuan pemula dalam permainan. Ini berupa Steering and Braking Assists, Anti-Lock Brakes, Traction Control, Dynamic Racing Lines, dan bahkan Gearbox. Namun, sama efektifnya dengan kontrol ini, mereka mungkin menetapkan kebiasaan buruk bagi pemain alih-alih mengembangkan keterampilan mereka secara keseluruhan untuk mode permainan yang lebih sulit.

Untuk pemula, Gears Otomatis, ABS, dan Kontrol Traksi dapat sangat membantu mereka untuk lebih mengenal hal-hal yang lebih teknis. F1 pengalaman. Namun, tidak disarankan bagi pendatang baru untuk menggunakan Steering Assist dan Braking Assists, karena mereka dapat membuat pendatang baru lebih bergantung pada AI game daripada biasanya. Pada intinya, yang terbaik adalah mematikan bantuan dalam urutan ini karena pemain mendapatkan lebih banyak pengalaman:

  1. Bantuan Kemudi dan Pengereman
  2. ERS dan Bantuan Bahan Bakar
  3. Roda gigi manual
  4. Media TC
  5. Bantuan lubang

Ubah Kemudi Untuk Keuntungan Anda

  Kemudi di Game F1 2021

Kemudi bisa menjadi salah satu aspek yang paling sulit dari setiap permainan mengemudi untuk dipelajari, dan kemudi yang gagal jauh lebih menghukum dalam F1 2021. Terlepas dari iritasi mekanisme kemudi permainan, itu sebenarnya adalah salah satu pelajaran pertama terbaik yang bisa didapat pemula. Pada intinya, menguasai kemudi berarti mengamankan hampir setengah dari semua aspek sulit dari trek mana pun. Untuk Kemudi yang lebih optimal, berikut adalah beberapa pengaturan yang disarankan:

  • Zona mati: Ini adalah kalibrasi khusus untuk Kemudi, Throttle, dan Rem. Selama kalibrasi ini, jentik atau tekan tombol yang diperlukan. Setelah pengujian, pengaturan awal harus kembali ke 0. Jika tidak, poin harus ditambahkan agar jentikan atau klik kembali ke 0. Ini memastikan penekanan tombol dan klik tombol seakurat mungkin.
  • Saturasi Kemudi: Untuk pengaturan ini, jentikkan pad stick untuk melihat apa yang terjadi pada pengaturan tersebut. Steering Saturation harus mencapai 100. Sesuaikan poin sampai ini terpenuhi.
  • Linearitas: Direkomendasikan untuk meningkatkannya ke 50 selama Steering, Throttle, dan Brakes, karena ini memberikan kontrol dan nuansa alat berat yang lebih baik selama pertandingan.
  • Getaran dan Umpan Balik Kekuatan: Periksa pengaturan putaran roda maksimum yang ada. Meskipun ini disediakan untuk pengguna roda, pengaturan 270 adalah pelatihan yang bagus bagi pemain untuk lebih terbiasa dengan pengaturan kontrol keras untuk mobil mereka.

Tidak Malu Di Formula Dua

  Mobil yang memimpin balapan di F1 2021

Pendatang baru yang mencoba mendapatkan prix segera setelah dibuka F1 2021 berada dalam waktu yang sulit. Bagaimanapun, kontrol menjadi nama permainan ketika semua mobil Formula Satu jauh lebih cepat daripada mobil komersial paling mencolok saat ini. Dan sementara beberapa pemain pertama F1 2021 permainan bisa menjadi luar biasa, ini tidak berarti mereka harus menghentikan permainan.

TERKAIT: F1 2021 Memungkinkan Pemain Melompat ke Musim F1 yang Sebenarnya

Pemain yang ingin memudahkan jalan mereka ke pengalaman inti Formula Satu dapat mencoba tangan mereka F1 2021 kisi Formula Dua. Seperti dalam kehidupan nyata, mobil F2 tidak memiliki peralatan rumit dari rekan-rekan F1 mereka, tetapi mereka masih setan kecepatan dalam hak mereka sendiri. Pemain yang ingin berlatih menangani kecepatan mentah terlebih dahulu bisa masuk ke F2 sebelum masuk ke inti F1 2021 mode.

Time Trial Adalah Teman Terbaik Semua Orang

  Time Trial di F1 2021

Pendatang baru dan penggemar serial ingin masuk F1 2021 dan mode Time Trial sebelum melanjutkan ke tempat lain. Pertama, pendatang baru dapat menggunakan Time Trial untuk mendapatkan “sekilas” tentang cara kerja balap untuk Formula Satu. Dengan mobil bertenaga tinggi di tangan mereka, pendatang baru perlu menyeimbangkan akselerasi, menikung, dan pengereman dengan benar. Dengan begitu, mereka bisa masuk ke bagian lain dari manajemen pertandingan - bahan bakar, ban, dan sejenisnya - tanpa khawatir tentang penanganannya.

Kedua, Time Trial dengan mudah menjadi cara yang bagus bagi para veteran seri untuk membiasakan diri dengan perubahan baru pada waralaba tercinta. Ketika F1 2021 sebagian besar membawa sebagian besar elemen gameplay, grafis yang ditingkatkan dan perubahan pada kontrol kendaraan masih dapat mengejutkan para sarjana waralaba yang paling berdedikasi.

Dapatkan Praktis Dengan Bantuan

  Assist di F1 2021

Dengan F1 2021 mencoba meniru pengalaman Formula Satu yang sebenarnya seakurat mungkin, para pemain terikat untuk mengelola banyak hal. Dan dengan balapan berkecepatan tinggi di atas semua pengaturan ini, mudah bagi pemain untuk merasa kewalahan. Baik pendatang baru dan dokter hewan seri akan memiliki waktu yang jauh lebih baik dengan permainan jika mereka aktifkan sebagian besar bantuan game efisien.

Misalnya, pemain dapat mengaktifkan Steering Assist, Braking Assist, dan Anti-Lock Brakes untuk memungkinkan AI membantu mereka melakukan tikungan yang lebih sempit. Demikian juga, Dynamic Racing Line memberi pemain garis visual untuk diikuti setiap kali balapan. Terakhir, Traction Control pada High membantu mencegah terjadinya wheelpins. Pemain dapat secara perlahan mematikan pengaturan ini saat mereka menjadi lebih percaya diri dengan permainan mereka.

ERS Assist Membuat Manajemen Dapat Ditanggung

  Bantuan ERS di F1 2021

Pemain dari F1 2021 yang menonton balapan sebenarnya akan tahu bahwa Formula Satu tidak selalu tentang kecepatan. Sebaliknya, ini tentang mengelola hal-hal yang rumit seperti entri pit stop dan waktu putaran, dan bahkan hal-hal sederhana seperti bahan bakar dan ban. Di F1 2021 , bahkan penggunaan baterai mengharuskan pemain untuk menekan tombol lain secara manual sepanjang putaran untuk memaksimalkan penggunaan energi.

Untungnya, pemain dapat menghindari frustrasi ini dengan ERS (Energy Recovery System) Assist diaktifkan. Dengan mengaktifkan ini, game itu sendiri akan mengatur baterai mobil sepanjang putaran. Hal ini membuat pemain memiliki ruang untuk mengelola aspek lain dari balapan, seperti kemudi dan menikung, dan bahkan koordinasi pit stop.

Kilas Balik Membuat Game Lebih Bertahan

  Balap mobil di F1 2021

Kilas balik membuat comeback di F1 2021 , banyak yang kecewa dari beberapa penggemar hardcore. Dengan Flashback, pemain dapat “membalikkan” aliran waktu dan memperbaiki kesalahan yang mereka buat sepanjang pertandingan. Dalam beberapa game, Flashback dapat berfungsi sebagai mekanik cerita yang rapi. Namun, pemain yang ragu untuk menggunakan Flashback harus merasa lebih cenderung menggunakannya untuk manfaat praktisnya.

TERKAIT: Edisi Deluxe Digital F1 2021 Menambahkan Tujuh Driver Ikonik ke Mode Tim Saya

Selain menghemat waktu, Flashback mencegah pemain memulai balapan yang cukup lama. Jika pemain mengalami crash yang merusak pertandingan di tengah jalan, mengulangi 50 putaran lagi untuk mencapai poin yang sama dapat membuat permainan menjadi kurang menggembirakan.

Jangan Ragu Untuk Bereksperimen Dengan Pengaturan

  Sebuah Mobil di F1 2021

Pemain tingkat lanjut yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari mereka F1 2021 pengalaman bisa menjadi lebih kreatif dengan penyiapannya di berbagai lokasi. Misalnya, trek yang berbasis di Jepang mungkin membutuhkan mobil yang dapat mengakses lebih banyak downforce mengingat banyak tikungan dan tikungan yang sempit di trek mereka.

Dengan mengingat hal ini, pemain selalu dapat menggunakan mode tebak-tebakan dan bahkan latihan untuk menemukan pengaturan terbaik untuk mobil mereka. Namun, mereka yang menginginkan pengalaman Formula Satu yang lebih otentik juga dapat memeriksa papan peringkat untuk mencoba dan mempelajari pengaturan yang digunakan pemain lain.

Pilih Mode Karir Secara Efektif

  Di dalam mode karir di F1 2021

pendatang baru F1 2021 mungkin merasa bersemangat untuk masuk ke Career Mode segera setelah mereka memasuki permainan. Namun, pemain harus memilih pilihan Career Mode mereka dengan hati-hati untuk memaksimalkan pengalaman mereka. Misalnya, Mode Karier yang lebih sederhana hanya menempatkan pemain di belakang kursi mobil Formula Satu, yang merupakan cara terbaik untuk masuk ke mekanisme permainan.

Namun, pemain yang menginginkan pengalaman manajemen yang lebih berat mungkin menghargai opsi Tim Saya. Hal ini memungkinkan para pemain untuk mengelola tim dan dapat balapan pada waktu yang sama. Di Tim Saya, pemain dapat mendesain logo, mengelola R&D, dan bahkan menemukan sponsor untuk tim. Mengingat fokus manajemen yang lebih menuntut, pemain dengan kemampuan strategi akan merasa betah dalam mode ini.

Pertimbangkan Pit Assist Untuk Keluar Cepat

  Pit Stop di F1 2021

Siapa pun yang bermain beberapa putaran F1 2021 korek api akan tahu bahwa cara biasa untuk memasuki pit stop adalah melalui mengemudi pada batas kecepatan dengan pit limiter diaktifkan. Lakukan ini terlalu cepat, dan seorang pemain bisa dihukum atau, lebih buruk lagi, didiskualifikasi dari perlombaan. Memperlambat hanya untuk berhenti dapat merusak balapan penting, terutama dengan bagaimana hal ini dapat meningkatkan waktu putaran secara signifikan.

Lucunya, Pit Assist membuka jalan bagi trik lucu yang dapat dimanfaatkan pemain untuk mendapatkan bantuan pit yang lebih mulus. Intinya, Pit Assist secara otomatis menurunkan kecepatan mobil hingga batasnya saat memasuki pit stop. Namun, gim ini melakukan ini terlepas dari kecepatan asli mobil. Pada gilirannya, seorang pemain hanya dapat memperbesar pit stop dengan kecepatan maksimal, melihat permainan mengurangi kecepatan ini jauh lebih cepat daripada mengganti gigi, dan tidak mendapatkan penalti sama sekali!

Ambil Gears Itu

  Gearbox di F1 2021

pendatang baru F1 2021 yang merupakan penggemar balap yang rajin kemungkinan besar memiliki kemudi dan beberapa bantalan untuk memainkan game favorit mereka. Selain bisa bermain F1 2021 dengan peralatan ini, gim ini juga memiliki pengaturan untuk benar-benar meningkatkan pengalaman ini.

Pemain dengan dayung flappy dapat menyimpan pengaturan Gearbox mereka ke Manual, memberi mereka sedekat mungkin pengalaman Formula Satu yang otentik mungkin. Demikian juga, mereka dapat secara perlahan mematikan Kontrol Traksi saat mereka menjadi lebih baik dalam permainan untuk mendapatkan pengalaman mengemudi yang lebih realistis.

Ingat Penting Mengemudi

  Balap mobil di F1 2021

Pendatang baru tidak bisa salah lagi jika mereka mengatakan F1 2021 hanyalah permainan kecepatan. Faktanya, kecepatan hanyalah elemen dasar dalam keseluruhan balapan. Sebaliknya, pemain perlu mengelola seluruh elemen saat mereka berada di trek - waktu putaran mereka, status ban dan bahan bakar mereka, dan bahkan cara mereka menavigasi tikungan dan belokan dengan tepat.

Dengan demikian, pemain harus selalu mengingat dasar-dasar mengemudi mereka saat berada di F1 2021 cocok. Mungkin tip terbaik dalam hal ini adalah mengerahkan upaya sesedikit mungkin pada mobil untuk menghindari keausan ban dan menghabiskan bahan bakar yang tidak perlu. Saat berbelok, pemain harus mencoba menggerakkan ban mereka seminimal mungkin untuk menghindari ketegangan. Selain itu, pemain harus mencoba untuk berhati-hati berapa banyak bahan bakar yang mereka miliki untuk pertandingan karena ini dapat mempengaruhi berat badan, waktu putaran, dan kecepatan mereka.

F1 2021 dirilis pada Juli 2021 dan tersedia di PC, PS4 dan PS5, Xbox One, dan Series X/S.

LAGI: F1 2021 Diumumkan Dengan Mode Cerita Penuh