Apakah Orang Masih Memainkan Call of Duty: World at War Online

GR Asli

Call of Duty: World at War adalah bagian dari 'zaman keemasan' seri ini, dan apakah itu masih dimainkan secara online atau tidak, popularitas gim ini tidak sembarangan.

  panggilan tugas dunia di seni kotak perang

Sejak asli perang modern diperkenalkan ke dunia pada tahun 2007, Panggilan tugas menjadi raksasa tahunan di bidang penembak orang pertama dan multipemain daring. Sebagian besar game di waralaba, terutama selama 'zaman keemasan' seri yang dimulai dengan Call of Duty 4: Modern Warfare dan bisa dibilang berakhir dengan yang pertama Operasi Hitam , telah memperoleh basis pemain yang mengesankan yang membantu Panggilan tugas menjadi salah satu seri video game paling sukses secara finansial di industri ini. Dewasa ini, Panggilan tugas game yang dirilis pada akhir 2000-an dan awal 2010-an cenderung lebih dicintai oleh penggemar daripada sebelumnya.

Alasan untuk ini dapat bervariasi, tetapi fakta bahwa keduanya pertama perang modern dan Perang Modern 2 yang remaster adalah bukti popularitas game ini. Namun, satu game dari era itu adalah outlier: Panggilan Tugas: Perang Dunia . Dalam diskusi seputar seri, angsuran khusus ini tidak disebutkan sesering orang-orang sezamannya. Ini bisa membuat popularitasnya di kalangan modern Panggilan tugas penggemar lebih ambigu daripada yang seharusnya, terutama ketika menyangkut seberapa besar basis pemain online saat ini, jika masih ada hal seperti itu.

TERKAIT: Call of Duty WW2: 5 Alasan Kami Ingin Serial Ini Kembali ke Perang Dunia II (& 5 Alasan Harus Tetap Di Masa Sekarang

Berita Melepaskan untuk Penggemar Perang Dunia

  data untuk pemain panggilan dunia saat ini dalam perang

Meskipun tidak dibesarkan seperti perang modern atau Operasi Hitam , Dunia dalam Perang masih dimainkan hingga hari ini di PC dan konsol, dan bahkan lebih baru Panggilan tugas permainan seperti Pelopor mengingatkan orang akan keberadaannya dengan membawa kembali peta tertentu. Meskipun basis pemain jelas kecil, masih ada ratusan orang yang masih bertahan untuk game yang akan berusia 15 tahun dalam beberapa tahun dari sekarang. Server masih aktif dan Dunia dalam Perang belum mendapatkan versi remaster yang membuat game aslinya menjadi usang. Jadi tidak mengherankan bahwa porsi khusus dari Panggilan tugas penggemar akan menggunakan kesempatan apa pun yang mereka miliki untuk memainkan game yang semakin tua dan menjadi lebih peninggalan pada masanya.

Dua pertama perang modern game sering dipuji karena inovasi yang mereka bawa ke Panggilan tugas waralaba, dan penembak orang pertama secara keseluruhan. Namun, Dunia dalam Perang bisa dibilang sama pentingnya, dengan kampanyenya menjadi salah satu alasan mengapa Panggilan tugas game selalu tentang perang, tetapi game lama dari PlayStation 2 dan era Xbox asli secara khusus tentang peristiwa sejarah yang sebenarnya, terutama Perang Dunia 2. Di satu sisi, Dunia dalam Perang mengingatkan Panggilan tugas dari akarnya. Kembalinya ke Perang Dunia II ini akhirnya mempengaruhi penerus permainan. Panggilan Tugas: Warzone , misalnya, memperkenalkan mode yang dinamai gulag terkenal di Uni Soviet .

Untuk setiap waktu itu Dunia dalam Perang kampanye dan pengaruhnya pada pertandingan berikutnya diabaikan secara umum Panggilan tugas -diskusi terkait, selalu ada keraguan tentang seberapa setara, jika tidak lebih berpengaruh multiplayer-nya. Seperti kebanyakan game dalam seri, Dunia dalam Perang bersinar melalui multipemainnya kepada kebanyakan orang. Tidak hanya itu Dunia dalam Perang daftar peta yang luar biasa , tapi itu memperkenalkan bagian yang sekarang menjadi ikon Panggilan tugas permainan: Zombie Nazi. Di satu sisi, itu adalah pendahulu dari Operasi Hitam subseri, yang pada gilirannya menormalkan kehadiran mode Zombies di Panggilan tugas .

TERKAIT: Call of Duty: Vanguard Assassin Proficiency Bug Membuatnya Tidak Mungkin Mendapatkan Diamond Camo ke AR

Menghidupkan Mode dengan Mayat Hidup

  wallpaper panggilan tugas nazi zombie

Sebagai mode, Zombie Nazi secara bersamaan membawa kehidupan baru ke Panggilan tugas dan mengikuti Dunia dalam Perang jejak kampanye dan menambahkan motif Perang Dunia 2, mengingatkan seri dan penggemarnya tentang bagaimana semuanya dimulai. Zombies adalah bagian dari paket lengkap yang diharapkan dari Operasi Hitam permainan sampai hari ini. Berkat mode ini, Panggilan tugas mendapatkan karakter ikonik baru, berhasil mendapatkan aktor seperti Steve Blum, Robert Englund, dan Sarah Michelle Gellar, dan menambahkan lebih banyak lagi nilai replay. Ini mungkin alasan mengapa Dunia dalam Perang dimainkan hingga saat ini. Kontribusinya terhadap Call of Duty adalah penting, dan hingga hari ini, fitur-fitur ini tetap menarik, bahkan setelah kebaruannya hilang.

Penjelasan lain yang mungkin untuk Dunia dalam Perang umur yang mengesankan adalah bagaimana Panggilan tugas telah berubah dalam dekade terakhir meskipun reputasi merilis jenis permainan yang sama setiap tahun. Meskipun judul seperti Perang Dingin ingatkan orang-orang bahwa seri ini masih ingin membuat cerita yang terjadi selama peristiwa sejarah nyata, game lain, seperti Peperangan Tingkat Lanjut , hantu , dan Operasi Hitam sekuel , menunjukkan gejala penyimpangan dari apa Panggilan tugas awalnya adalah. Permainan perang yang dulunya relatif membumi menjadi petualangan futuristik. Keputusan kreatif ini tidak pernah membuat orang secara kolektif meninggalkan waralaba, tetapi kembali ketika Panggilan tugas berada di puncaknya, hal paling absurd yang bisa dialami pemain adalah membantai orang mati hidup yang berasal dari Nazi yang sudah meninggal.

Yang terpenting, orang mungkin masih bermain Dunia dalam Perang untuk menghindari rasa terasing dari serial yang terus mereka dukung. Bahkan jika modern Panggilan tugas permainan seperti Pelopor punya Zombie , itu tidak berarti mereka memenuhi harapan yang ditetapkan oleh game yang dibuat lebih dari satu dekade lalu. Dunia dalam Perang fungsi online 's masih hidup karena lebih sederhana, dan dengan demikian, kurang berlebihan. Basis pemain semakin kecil setiap hari, dan Activision senang mengingatkan pemain modern Panggilan tugas permainan dari Dunia dalam Perang keberadaan. Namun, dengan menunjukkan kelemahan utama dalam Zombie modern, peretas, dan masalah umum lainnya yang mengintai di komunitas online, Panggilan tugas permainan, Dunia dalam Perang termasuk, terlihat lebih menarik, tidak peduli seberapa picik server saat ini.

Panggilan Tugas: Perang Dunia tersedia di PC, PS3, Wii, dan Xbox 360.

LAGI: Call of Duty: Vanguard - Hanya Anda yang Dapat Mencegah Piala/Panduan Pencapaian Korban Ramah