Attack On Titan: 15 Kematian Paling Penting Di Anime

anime

Kematian ini tidak hanya mengguncang penggemar tetapi juga menjadi kunci cerita serial anime shonen Attack On Titan.

  Kematian karakter paling penting di Attack on Titan

Ada banyak serial anime shonen yang telah menjadi sangat legendaris dalam hak mereka sendiri, tetapi tidak banyak dari mereka yang membanggakan tingkat cinta dan perhatian yang sama yang telah dimasukkan ke dalam Serangan terhadap Titan . Seri dimulai sebagai apa yang tampak seperti pertempuran melawan Titans, hanya untuk itu untuk menyelesaikan 180 dan mengungkapkan manusia sebagai wabah terbesar di sekitar.

Terkait: Opini Reddit Tidak Populer Tentang Attack On Titan

Menyaksikan Eren, Armin, dan Mikasa tumbuh menjadi milik mereka sendiri sepanjang seri cukup menakjubkan untuk disaksikan, membuat waktu yang tepat untuk pemirsa melihat bagaimana dunia dan cerita Serangan terhadap Titan berkembang seiring waktu. Mengingat betapa tragisnya serial ini, itu hanya mengingat bahwa banyak orang penting telah meninggal selama serial ini. Berikut adalah beberapa kematian paling berdampak yang pernah terjadi di Serangan terhadap Titan .

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler. Diperbarui pada 4 Mei 2022 oleh Ritwik Mitra: Attack on Titan siap menjadi salah satu yang terhebat anime pernah dibuat. Ceritanya telah mengambil beberapa tikungan dan belokan, dengan cakupannya meningkat secara besar-besaran pada awal musim keempat. Mengingat sifat brutal dari seri ini, itu hanya mengingat bahwa beberapa orang akan mati selama seri ini. Namun, beberapa kematian ini lebih penting daripada yang lain, dan daftar ini akan melihat beberapa orang yang kematiannya memiliki konsekuensi besar bagi plot secara keseluruhan.

Udo & Zofia

  Zofia dan Udo's death in Attack on Titan

Mungkin curang untuk memasukkan dua orang dalam daftar ini, tetapi kematian Udo dan Zofia mencapai satu tujuan. Itu memicu api pemberontakan di dalam diri Gabi, yang membuatnya melakukan banyak keputusan yang terburu-buru dan impulsif.

Kebenciannya terhadap Pulau Setan menyebabkan dia menembak Sasha dengan darah dingin, sebelum ditangkap dan dibawa kembali ke Pulau Paradis. Hal ini menyebabkan serangkaian peristiwa yang akhirnya membuatnya membuka matanya dan memahami betapa tidak perlunya konflik ini sebenarnya.

Lara Tybur

  Lara Tybur the Warhammer Titan dari Attack on Titan

pewaris dari Titan Warhammer adalah musuh kuat yang harus dihadapi Eren saat menyerang Liberio. Dia adalah kue yang sulit untuk dipecahkan, dengan kristal di sekelilingnya yang sulit untuk dipecahkan.

Namun, Eren berhasil meraih Jaw Titan dan menggunakan gigitannya yang kuat untuk memecahkan cangkangnya. Hal ini menyebabkan Eren menelan sisa-sisa tubuhnya dan mendapatkan kekuatan Warhammer Titan untuk dirinya sendiri.

Porco Galliard

  Porco Galliard menyerang titan

Porco adalah saudara kandung Galliard yang lebih muda yang mewarisi kekuatan Jaw Titan setelah tahun-tahun Ymir habis. Dia adalah penerus yang layak dari Titan ini, tetapi menderita luka parah selama pertarungan melawan Eren dan Zeke.

Menyadari bahwa lukanya terlalu parah untuk disembuhkan, Porco memutuskan untuk mengorbankan dirinya dan menyelamatkan Falco. Itu adalah momen penebusan yang mulia bagi seorang karakter yang telah ditindas oleh orang-orang di sekitarnya berkali-kali.

Ymir Fritz

  Ymir Fritz di Attack on Titan

Kekuatan asli para Titan dipegang oleh Ymir Fritz sendiri. Sayangnya, dewa yang dianggap ini ternyata tidak lebih dari seseorang yang tidak memiliki kehendak bebasnya sendiri.

Terkait: Attack On Titan: Setiap Lagu Pembuka Dan Intro Dari Anime, Peringkat

Dia digunakan oleh Raja Eldia berkali-kali, sebelum mengorbankan dirinya untuk sosok tercela ini. Pada akhirnya, kematiannyalah yang menyebabkan penciptaan Sembilan Titans dan mengabadikan kehadirannya di Jalan.

Faye Yeager

  Faye Yeager dari Attack on Titan

Kematian adik perempuan Grisha inilah yang menyebabkan pria ini menjadi pemberontak dan melawan Marley. Kedua saudara kandung menuju keluar dari zona interniran mereka untuk melihat balon udara, hanya untuk ditangkap oleh pejabat Marleyan.

Sementara Grisha masih selamat dari pertemuan ini, Faye digunakan sebagai hiburan oleh pejabat Marleyan, yang mengejarnya dengan sekawanan anjing gila. Itu adalah momen mengerikan yang menunjukkan betapa mengerikannya para Eldians diperlakukan oleh Marley.

Di Fritz

  Dina Fritz dari Attack on Titan

Seorang anggota keluarga kerajaan yang ingin bangkit melawan ketidakadilan Marley, sayang sekali Dina dijual oleh anaknya sendiri. Tentu saja, fakta bahwa dia membesarkan anaknya menjadi alat alih-alih benar-benar mencintai adalah kesalahannya.

Namun, transformasinya menjadi Titan Murni memicu serangkaian peristiwa yang menyebabkan Eren membenci semua Titan dengan sepenuh hati. Bahkan sebelum kematiannya, melakukan kontak dengannya memungkinkan Eren untuk— menyalurkan kekuatan Titan Pendiri dan mengungkap rahasia untuk mengalahkan kekuatan yang mengganggu umat manusia sekali dan untuk selamanya.

Carla Yeager

  Carla Yeager dari Attack on Titan

Ibu Eren adalah salah satu orang termanis di acara itu. Dia tidak pantas menerima apa yang terjadi padanya, dengan episode pertama berakhir dengan kematiannya.

Dia telah menjadi sumber motivasi konstan untuk Eren sepanjang seri. Tentu saja, pengungkapan terbaru telah membuat cukup jelas bahwa kematian Carla hanyalah konsekuensi kecil dari konspirasi skala besar yang telah berlangsung di Pulau Paradis selama beberapa waktu.

Grisha Yeager

  Grisha menangis di Attack on Titan

Grisha adalah salah satu karakter terpenting dalam peristiwa Serangan terhadap Titan . Sejarahnya berasal dari Marley dan cara dia mencoba memulai pemberontakan melawan bangsa berasal dari tempat yang dapat dimengerti, meskipun dia kehilangan dirinya sendiri di sepanjang jalan.

Terkait: Hal-Hal yang Dilakukan Manga Attack On Titan Lebih Baik Daripada Anime

Setelah memulai hidup baru di Paradis, dia mengambil alih kekuatan Founding Titan dan memberikannya kepada Eren. Bahkan dalam kematian, dampaknya terasa sepanjang seri, dan untuk alasan yang bagus.

Marco Bott

  menyerang anime titan Marco Bott

Jean adalah rekrutan militer yang agak egois yang hanya ingin mendapatkan kehidupan yang mudah di Polisi Militer. Namun, acara besar-besaran di Serangan terhadap Titan mengubah pola pikirnya untuk selamanya.

Marco adalah salah satu teman terdekat Jean yang sayangnya mendengar rencana Reiner dan Bertholdt dan harus dikorbankan. Cara kematiannya yang brutal menjelaskan kepada Jean bahwa dia harus bertarung melawan para Titan demi kemanusiaan alih-alih menetap untuk kehidupan yang mudah.

Hannes

  Attack On Titan: Kolase Hannes

Hannes adalah salah satu karakter yang paling disukai di seluruh pertunjukan. Dia mungkin tidak memberikan kesan pertama yang terbaik, tapi setelah serangan terhadap Shiganshina dia benar-benar menebus karakternya.

Sayangnya, dia menemui ajalnya saat mencoba menyelamatkan Eren dan Mikasa dari Titan yang memakan Carla Yeager . Itu adalah momen menyedihkan yang memicu momen kemarahan dalam diri Eren dan membuatnya tanpa disadari menggunakan kekuatan Founding Titan pada wujud Pure Titan milik Dina Fritz.

Rod Reiss

  Rod Reiss di Attack on Titan

Keluarga Kerajaan tidak lebih dari tipuan besar yang telah memaksa Paradis menjadi tidak tahu untuk waktu yang lama. Yang memimpin ini adalah Rod Reiss, kepala Keluarga Kerajaan yang mencoba membawa kekuatan Titan Pendiri kembali ke dalam lipatan mereka sekali lagi.

Namun, ia gagal dan berubah menjadi Titan besar dalam upaya putus asa untuk mendapatkan kembali kekuatan Founding Titan. Dia menemui ajalnya di tangan putrinya sendiri, yang naik takhta setelah diakui sebagai Historia Reiss.

Kenny Ackerman

  kenny ackerman dari serangan di titan

Kenny Ackerman adalah karakter misterius yang jelas-jelas memainkan peran utama dalam sejarah Levi. Perlengkapan ODM Anti-Personil yang dia dan krunya gunakan akhirnya muncul lagi selama pertempuran di Marley.

Setelah Rod Reiss berubah menjadi titan besar, Kenny terluka parah oleh puing-puing yang jatuh. Sebelum kematiannya, ia memberikan formula Titan Murni kepada Levi, yang memainkan peran penting dalam menyelamatkan nyawa Armin.

Bertholdt Hoover

  Bertholdt dari Attack on Titan

Bertholdt adalah pria bersuara lembut yang sebenarnya adalah salah satu Prajurit Marleyan yang ditugaskan untuk mendapatkan Titan Pendiri dan kekuatannya kembali. Pengkhianatannya terhadap Survey Corps cukup sulit untuk dipahami, membuatnya menjadi target yang harus ditangkap untuk memahami motif musuh sekali dan untuk selamanya.

Terkait: Attack On Titan: Sumber yang Mempengaruhi Pencipta Hajime Isayama

Namun, setelah Armin dan Erwin mendekati kematian mereka, diputuskan bahwa dia akan dikorbankan untuk membiarkan salah satu dari mereka bertahan hidup. Bertholdt mungkin telah mati dengan kematian yang menyakitkan, tetapi itu pada akhirnya untuk kebaikan yang lebih besar.

Erwin Smith

  erwin menyerang dalam serangan terhadap titan

Dalam upaya untuk membantu Levi menangkap Beast Titan, Erwin memutuskan untuk memimpin Survey Corps dalam misi bunuh diri untuk menyerang Beast Titan dan menjadi target proyektil mereka. Itu adalah langkah berani yang akhirnya membuahkan hasil.

Sayangnya, Erwin membayar langkah ini dengan nyawanya, ketika sebuah batu menghantam perutnya. Sementara Levi bisa menghidupkan kembali Erwin, dia membatalkannya setelah menyadari betapa banyak kehidupan neraka yang telah dia jalani dan bagaimana dia akhirnya lolos dengan kematiannya.

Sasha Braus

  Sasha Braus di Attack on Titan

Kematian Sasha dengan mudah merupakan salah satu momen yang paling membuat frustrasi dan menyedihkan di seluruh pertunjukan. Fakta bahwa itu menyebabkan seluruh fanbase bersatu melawan Gabi adalah bukti betapa dicintainya karakter ini.

Namun, kematian Sasha mengungkap betapa bodohnya seluruh kebencian antara Eldians dan Marleyans sebenarnya. Itu juga terungkap betapa terpisahnya Eren , dengan protagonis mengeluarkan tawa tanpa jiwa setelah mengetahui kematiannya.

Lagi: Attack On Titan: Setiap Lagu Pembuka Dan Intro Dari Anime, Peringkat