Bagaimana Pokemon Legends: Mekanisme Distorsi Ruang-Waktu Arceus Bekerja

GR Asli

Distorsi ruang-waktu mulai menjadi pemandangan biasa saat Pokemon Legends: Arceus berlanjut, dan pemain harus memanfaatkannya.

  Pokemon Legends: Distorsi Ruang-Waktu Arceus

Salah satu aspek yang paling menonjol dari Legenda Pokemon: Arceus adalah fakta bahwa itu terjadi di masa lalu yang jauh. Wilayah Hisui sebenarnya adalah wilayah Sinnoh sebelum peradaban menyebar di atasnya. Sebagian besar permainan dihabiskan untuk membangun Pokedex pertama, menggunakan beberapa dari Poke Ball pertama pernah digunakan untuk umum. Pemain juga dapat memilih untuk menghabiskan waktu meningkatkan hubungan sipil dengan Pokemon melalui pencarian sampingan. Ini adalah pengaturan yang menarik untuk yang unik Pokemon permainan, dan penggemar telah benar-benar menikmati dunia semi-terbukanya dan banyak perubahan yang dibuatnya pada Pokemon rumus.

Namun, ada kerutan lain pada pengaturannya yang harus diperhatikan. Pemain tidak mengontrol pelatih dari periode waktu Hisui. Lebih tepatnya, Legenda Pokemon: Arceus terbuka pada karakter yang dibuat pemain yang diangkut kembali melalui waktu. Sementara tindakan ini diprakarsai oleh Arceus sendiri, ia mengikuti pola yang berlangsung selama sisa permainan. Sesuai dengan wilayah Sinnoh yang menjadi rumah bagi beberapa Pokemon legendaris paling kuat dalam waralaba, wilayah Hisui menderita ketidakstabilan ruang-waktu dan sering mengalami distorsi dalam kenyataan. Ini terjadi sepanjang cerita dan gameplay, dan pemain akan ingin mengawasi mereka. Betapapun berbahayanya, calon pelatih Pokemon masih bisa dihargai besar karena berani melawan distorsi ruang-waktu dan bertahan hidup.

TERKAIT: Pokemon Legends: Arceus Mungkin Mengisyaratkan Ukuran Tim yang Lebih Besar di Masa Depan

Bagaimana Distorsi Ruang-Waktu Mempengaruhi Kisah Pokemon Legends

  Penggemar Arceus Legenda Pokemon Membuat Seni Poke Ball yang Luar Biasa
Legenda Pokemon Arceus

Distorsi ruang-waktu pada dasarnya adalah mekanisme permainan, tetapi juga berperan besar dalam cerita. Seperti yang disebutkan sebelumnya, karakter pemain sengaja dibawa melalui celah sementara di langit oleh Arceus sendiri. Namun, distorsi ruang-waktu lainnya dalam game disebabkan oleh yang tersisa Pokemon legendaris 'atas' dari Sinnoh . Dialga dan Palkia adalah biang keladinya karena domain ruang dan waktu mereka terlibat, dan para pemain pada akhirnya harus melakukan perlawanan kepada mereka untuk benar-benar menyelesaikan masalah. Itu hanya ketika jelas bahwa tidak ada pilihan lain; sampai saat itu, distorsi hanyalah sesuatu yang diwaspadai oleh karakter.

Untuk sebagian besar permainan, keretakan besar dapat terlihat mengambang di atas Gunung Coronet. Ini akhirnya menjadi lebih besar karena konflik antara Dialga dan Palkia semakin parah, tetapi efek ketidakstabilan realitas telah terasa di seluruh dunia game. Sementara karakter pemain sengaja dibawa ke masa lalu, mereka bukan satu-satunya penjelajah waktu yang pernah dilihat wilayah Hisui. Pokemon Hitam dan Putih Ingo muncul sebagai anggota amnesia dari rencana Pearl, dan pada akhirnya akan mendirikan arena pertempuran yang memungkinkan pemain untuk melawan versi pelatih NPC yang lebih kuat. Sementara konsep distorsi ruang-waktu dapat dieksplorasi lebih jauh, Legenda Pokemon: Arceus melakukan pekerjaan yang baik dengan memasukkan mereka ke dalam dunianya.

TERKAIT: 10 Telur Paskah Hanya Penggemar Sejati yang Tertangkap Dalam Legenda Pokemon: Arceus

Bagaimana Distorsi Ruang-Waktu Bekerja

  pokemon-legends-arceus-space-time-distortion-guide-04-item

Ini adalah hal yang baik bahwa permainan menarik Rifts ini dengan anggun karena mereka adalah bagian penting dari menyelesaikan misi panjang permainan untuk menangkap setiap Pokemon di Hisui. Saat pemain pertama kali memasuki Obsidian Fieldlands, mereka awalnya tidak akan mengalami distorsi ruang-waktu. Tidak sampai setelah pemain kalah Kleavor, Pokemon Noble pertama dalam game , bahwa distorsi ruang-waktu diperkenalkan. Setiap lima menit hingga dua puluh lima menit yang dihabiskan pemain di dunia terbuka meningkatkan kemungkinan pembentukan distorsi ruang-waktu, dengan satu dijamin muncul pada tanda empat puluh menit. Distorsi bermanifestasi sebagai kubah besar berwarna-warni yang muncul secara acak di seluruh lanskap. Kubah-kubah ini akan membutuhkan waktu lima menit untuk terbentuk sepenuhnya, dan kemudian empat menit untuk menghilang. Mereka dapat dilihat di peta pemain, dan berapa lama mereka akan bertahan juga dilacak.

Meskipun mereka dapat menghadirkan bahaya karena menelurkan Pokemon yang kuat yang langsung menyerang pemain, mereka sangat berharga untuk menyelesaikan Pokedex dan mendapatkan banyak item langka yang tidak dapat diperoleh dengan cara lain. Beberapa Pokemon hanya akan muncul dalam distorsi ruang-waktu, terutama yang buatan manusia dan dengan demikian seharusnya tidak ada di Hisui sejak awal. Tiga dari Pokemon yang muncul akan menjadi spesies langka yang muncul sekali per distorsi, sedangkan tiga Pokemon lainnya yang dipilih dari kumpulan area tertentu akan muncul tanpa batas. Pemain yang ingin mempercepat perjalanan mereka untuk menangkap dan mempelajari semuanya pasti ingin melompat ke distorsi berikutnya yang mereka lihat. Perlu diketahui bahwa jika cuaca Intens Sun, Snowstorm, atau Thunderstorm ketika distorsi akan dihasilkan, itu akan melewatkan spawning dan mengatur ulang waktu spawn.

Apa yang Dapat Ditemukan Di Dalam Mereka?

  pokemon-legends-arceus-space-time-distortion-guide-03-eevee

Distorsi ruang-waktu yang terbentuk sepenuhnya akan menggantikan jatah Pokemon dan item yang biasa dengan yang lebih langka dan lebih kuat. Tiga Pokemon dipilih dari kumpulan Pokemon yang lebih kuat yang unik untuk suatu area, serta beberapa Pokemon yang lebih langka, dan salinan dari ketiganya akan muncul terus menerus. Ini dapat mencakup bentuk yang berevolusi dan bahkan versi Alpha dari Pokemon suatu daerah . Tiga Pokemon yang sangat langka juga akan muncul sekali di suatu tempat di dalam distorsi tertentu, tetapi karena ini bisa menjadi Pokemon pemula dan evolusinya, pemain mungkin perlu mengalahkan cerita utama sebelum mereka mulai melihatnya. Pokemon langka lainnya yang bisa muncul adalah Pokemon yang membutuhkan item atau trade (yang di) Pokemon Legenda hanya berarti item tertentu) untuk berevolusi, bentuk reguler varian Hisuian, Pokemon buatan seperti garis Porygon dan Magnemite, evolusi Eevee, dan Pokemon fosil.

Item yang dihasilkan oleh distorsi ruang-waktu juga menguntungkan. Beberapa item dimaksudkan untuk dijual atau dibuat menjadi item yang berbeda yang bisa dijual dengan harga tinggi. Pemain yang mencoba membuka kunci semua slot item mereka pasti harus meluangkan waktu untuk mengumpulkan sumber daya dalam distorsi. Selain itu, setiap item dalam game yang dapat menyebabkan evolusi pada Pokemon berpotensi tergeletak di distorsi ruang-waktu. Mungkin perlu beberapa saat untuk menemukan item tertentu yang dibutuhkan seseorang, tetapi itu hanyalah alasan lain untuk menyelami setiap distorsi yang tersedia. Pelatih yang memanfaatkan distorsi ruang-waktu terbaik akan mengisi Legenda Pokemon: Arceus 'Pokedex dalam waktu singkat.

Legenda Pokemon: Arceus sekarang tersedia di Nintendo Switch.

LAGI: Pokemon Legends: Tingkat Mengkilap Arceus Harus Dipertahankan di Judul Mendatang