Boruto: Siapa Kashin Koji Dan Apa Hubungannya Dengan Jiraiya?

anime

Kashin Koji memiliki ikatan mendalam dengan Jiraya. Seberapa mirip mereka?

  Tulang Naruto Koji Jiraiya

Boruto: Naruto Generasi Selanjutnya adalah lanjutan dari Naruto , berlatar era damai di mana Naruto Uzumaki adalah Hokage Ketujuh Konoha. Selama bertahun-tahun, cerita ini telah memperkenalkan beberapa karakter baru, baik dan buruk. Dengan diperkenalkannya Kara, penggemar harus menyaksikan beberapa penjahat paling menarik dengan kekuatan luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Karakter seperti Delta, Code, dan Jigen yang sangat kuat telah membuat para penggemar terkesan dari waktu ke waktu, dengan koneksi Otsutsuki mereka dan teknologi ilmiah, namun, tidak satupun dari mereka memiliki aura misteri tentang mereka seperti Kashin Koji. Aman untuk mengasumsikan bahwa Kashin Koji telah menjadi salah satu karakter paling misterius di boruto sejauh ini.

TERKAIT: Naruto: Apa yang Terjadi dengan Pedang Kusanagi milik Sasuke?

Siapa Kashin Koji?

  Kashin Koji menggunakan Api Samadhi

Diperkenalkan di bab 13 boruto , Kashin Koji muncul sebagai anggota dalam Kara , bersama dengan setiap anggota kelompok lainnya. Sama seperti semua Inner, Kashin Koji telah dimodifikasi secara ilmiah. Tidak mengherankan bahwa Koji memiliki kekuatan manusia super, namun, dia tidak populer di kalangan penggemar karena kekuatannya.

Di bawah kepemimpinan Jigen, sepertinya Koji hanyalah penjahat pada awalnya, namun, sisinya yang dipertanyakan segera ditunjukkan kepada para penggemar ketika dia menyerang salah satu anggota mereka sendiri, Victor, dan akhirnya membunuhnya dengan agak mudah. Koji kemudian diminta untuk mengambil kembali kapal Kara yang hilang, namun, sekali lagi, ada tanda tanya besar atas kesetiaannya kepada Jigen ketika dia memilih untuk tidak menyelesaikan tugas tersebut.

TERKAIT: Naruto: Bagaimana Kekuatan Sasuke Setelah Perang Ninja Besar Keempat



Bahkan ketika dia memiliki kesempatan untuk membunuh musuh Konoha, Koji memilih untuk tidak melakukannya, sementara dia tidak ragu untuk membunuh musuhnya sendiri, seperti Victor, atau bahkan Ao. Koji juga melakukan yang terbaik untuk menghentikan Delta ketika dia mencoba mengambil Kawaki. Akhirnya, dia berbicara tentang hubungannya dengan Konohagakure, menggunakan jutsu Konoha seperti Rasengan, yang dikenal sebagai warisan dari Hokage ke-4 , dan bahkan bisa memanggil kodok dari Gunung Myoboku. Jelas, Kashin Koji memiliki kemiripan yang mencolok dengan salah satu Sannin Legendaris, Jiraiya.

Koneksi Koji dengan Jiraiya

  Naruto Kashin Koji bertarung melawan Jigen

Hubungan Kashin Koji dengan Jiraiya terungkap kepada para penggemar selama pertarungannya melawan Jigen. Meskipun Koji belum pernah bertemu Jiraiya, keduanya sebenarnya memiliki hubungan yang sangat dalam. Pada dasarnya, Kashin Koji adalah tiruan Jiraiya, yang diciptakan oleh ilmuwan jenius dari Kara, Amado. Menggunakan DNA Jiraiya, Amado memutuskan untuk membuat ulang Jiraiya dari awal dengan kemampuannya untuk membantu rencana besarnya untuk menghentikan Jigen mencapai tujuannya.

Karena Koji memiliki materi genetik yang sama dengan Jiraiya, tidak mengherankan bahwa keduanya sangat mirip dalam tingkah laku mereka, dan bahkan dalam gaya bertarung mereka. Sama seperti Jiraiya, Koji sangat berpengetahuan, lihai, dan selalu selangkah lebih maju dari lawan-lawannya. Pada saat yang sama, dia juga sangat kuat, tahu Jutsu yang sama persis dengan Jiraiya , dan bahkan menggunakan strategi serupa dalam pertempuran. Hal ini terlihat dari pertarungannya melawan Jigen, dimana ia sangat mengandalkan penggunaan Elemen Api, Elemen Lumpur, jutsu berbasis minyak, dan bahkan Toad Sage Mode yang dikenal Jiraiya. Bahkan Naruto Uzumaki bisa merasakan hubungan yang kuat dengan Koji bahkan tanpa pernah bertemu dengannya.

TERKAIT: Boruto: Apakah Kara Versi Akatsuki yang Buruk?

Peran Kashin Koji Dalam Cerita

  Jiraiya-in-Naruto-1

Meskipun Koji diciptakan oleh Amado untuk menghentikan Jigen, dia gagal melakukannya. Yang menarik adalah bahwa Koji diciptakan oleh Amado untuk menghentikan Jigen sebaik-baiknya. Perannya adalah mati di tangan Jigen saat dia melarikan diri ke Konoha dan mempersiapkan kartu truf terakhir di Naruto dan Sasuke . Memahami perannya, Koji siap menerima kematian dan menyelesaikan misinya, namun, shinobi dalam dirinya menolak gagasan itu dan memilih untuk bertarung sebagai gantinya. Di mana Koji seharusnya mati, dia melakukan pelarian heroik dengan menipu Isshiki Otsutsuki dan berhasil mundur. Meskipun ini mungkin tidak terlihat besar di permukaan, ini menyiratkan bahwa di dalam Koji ada Kehendak Api yang sama dengan Jiraiya dan seperti pola genetiknya, dia yakin dia memiliki tujuan yang lebih tinggi.

Kashin Koji mungkin tidak terlahir sebagai manusia, namun, dia pada dasarnya adalah reinkarnasi dari Jiraiya. Adalah darahnya untuk melindungi desanya, orang-orang yang dicintainya, dan yang lebih penting, menggunakan hidupnya sebagai shinobi untuk membuat perbedaan bagi dunia, seperti yang pernah dilakukan Jiraiya. Ini menunjukkan bahwa Kashin Koji memiliki peran besar untuk dimainkan di masa depan cerita. Akhirnya, dia akan kembali ke Konohagakure karena dia sangat terikat dengan tempat itu. Pertemuannya dengan Naruto pasti akan menjadi ikon, dan dia bahkan mungkin memainkan peran besar dalam melatih orang-orang seperti Boruto Uzumaki di masa depan. Di sisi lain, Koji bahkan dapat membantu mempertahankan Konoha atau mungkin membantu mengumpulkan informasi seperti yang pernah dilakukan oleh template genetiknya. Jelas, karakternya dapat mengambil beberapa rute, yang semuanya menarik. Hanya masalah waktu sebelum dia bergerak sekali lagi, dan ceritanya semakin mendalami hubungannya dengan Jiraiya yang legendaris.

LAGI: Naruto: Pertarungan Terbaik Dalam Perang Ninja Besar ke-4