Daredevil: Konflik Penjadwalan Lahir Kembali Mungkin Telah Menggantikan Jessica Jones Dengan Sang Punisher

Film & TV

Daredevil: Born Again dikabarkan akan memasukkan Jessica Jones dari Krysten Ritter, tetapi The Punisher dari Jon Bernthal mungkin harus turun tangan.

 Pemberani Lahir Kembali Punisher Jessica Jones

Pemberani diatur untuk membuat comeback penuh di Marvel Cinematic Universe (MCU), dengan rumor mengatakan bahwa banyak proyek mendatang akan menampilkan Charlie Cox sebagai pengacara memerangi kejahatan. Sementara Jessica Jones dari Krysten Ritter dikabarkan masuk Daredevil: Lahir Kembali , perkembangan terakhir mungkin melihat dia digantikan oleh The Punisher karya Jon Bernthal.

Matt Murdock, alias Pemberani , membuat debut MCU-nya dalam peran cameo di Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang . Ini tidak hanya menjadi momen yang menyenangkan bagi penggemar lama Marvel, tetapi juga momen yang menimbulkan banyak pertanyaan. Satu pertanyaan umum adalah jika Pemberani Kontinuitas Netflix dianggap kanon atau tidak . Pertanyaan lain yang diajukan penggemar adalah berapa banyak pahlawan Netflix lainnya yang akan dibawa kembali setelah cameo Daredevil.

TERKAIT: She-Hulk: Apakah Pertunjukan Mengungkapkan Pemberani Terlalu Dini?

Orang dalam KC Walsh baru-baru ini menanggapi tweet yang mengklaim Gema Alaqua Cox sebenarnya akan kembali untuk tampil di Daredevil: Lahir Kembali . Tanggapan Walsh berbunyi, 'Saya tahu saya menyangkal hal ini, tetapi sepertinya karakter populer lainnya juga akan muncul karena konflik penjadwalan karena tampaknya mereka akan mengambil peran yang dikabarkan dimiliki Jessica Jones.' Banyak yang bertanya-tanya siapa 'karakter populer' itu, yang kemudian ditanggapi oleh KC Walsh dengan GIF yang menampilkan The Punisher karya Bernthal.

Banyak yang berspekulasi tentang kembalinya The Punisher, namun jika itu benar-benar terjadi, tidak akan terungkap sampai lebih dekat ke Daredevil: Lahir Kembali rilis. Ritter sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk memerankan Jessica Jones lagi, jadi seperti yang dikatakan Walsh, kemungkinan besar konflik penjadwalan membuatnya sulit untuk muncul kembali sebagai superhero terkenal yang menjadi penyelidik. Lagipula, Ritter memainkan peran utama di Yatim Hitam berputar .

Punisher, Daredevil, dan Jessica Jones hanyalah tiga dari banyak pahlawan lain yang dibawa Netflix ke layar kecil. Tidak ada kabar tentang apa yang selanjutnya untuk Luke Cage, Iron Fist, Elektra, Colleen Wing atau bahkan Misty Knight. Baru-baru ini, Jessica Henwick menolak peran dalam Shang-Chi karena dia pikir itu akan menutup pintu untuk kembali sebagai Colleen Wing. Namun, Marvel Studios belum mengumumkan secara terbuka rencana Wing untuk salah satu pahlawan Netflix lainnya selain Daredevil.

Mungkin Marvel Studios memiliki rencana untuk membawa kembali sesama pahlawan Netflix Daredevil, atau mungkin hanya beberapa orang terpilih seperti Jessica Jones dan The Punisher yang akan kembali. Either way, penggemar kemungkinan berharap untuk jawaban yang jelas segera.

Daredevil: Lahir Kembali dijadwalkan akan dirilis di Disney Plus pada musim semi 2022.

LAGI: Daredevil: Pandangan Tentang Selera Humor Matt Murdock

Sumber: KC Walsh/Twitter