Dragon Ball Z: Tanggal Rilis Kakarot Next-Gen Terungkap

Berita Game

Dragon Ball Z: Kakarot mengungkapkan tanggal rilis patch generasi berikutnya untuk mengantisipasi pass musim keduanya yang akan datang pada tahun 2023.

 Dragon-Ball-Z-Kakarot-Berikutnya-Gen-Rilis-Tanggal-Terungkap-Goku-Biru

Dragon Ball Z: Kakarot 's next-gen upgrade akan dirilis pada 13 Januari 2023. bola naga penggemar video game memiliki banyak hal untuk dinikmati pada tahun 2022 berkat dukungan berkelanjutan untuk judul-judul sebelumnya dalam waralaba dan rilis baru. Meskipun baru bola naga game bersiap untuk rilis minggu depan, Bandai Namco kini telah mengungkapkan tanggal rilis Dragon Ball Z: Kakarot rilis PS5 dan Xbox Series X/S yang diantisipasi.

Dragon Ball Z: Kakarot Pembaruan generasi berikutnya diumumkan bulan lalu selama Tokyo Game Show bersamaan dengan berita bahwa pengembang CyberConnect2 akan melanjutkan dukungan untuk game tersebut hingga tahun 2023 dengan merilis DLC terinspirasi oleh Bardock: Ayah dari Goku dan tiket musim kedua penuh dengan dua paket DLC yang belum diumumkan untuk dirilis di akhir tahun. Namun, peningkatan generasi berikutnya akan tiba lebih dulu, karena rencananya akan dirilis pada 13 Januari untuk PS5 dan Xbox Series X/S, dan akan mencakup peningkatan visual dan kinerja 60 frame per detik. Versi generasi berikutnya akan tersedia sebagai peningkatan gratis untuk pemilik Dragon Ball Z: Kakarot di PS4 dan Xbox One.

TERKAIT: Dragon Ball: The Breakers Menambahkan Majin Buu dan Petani

Meskipun telah merilis game ini sejak Januari 2020, Bandai Namco dan CyberConnect2 terus mendukung Dragon Ball Z: Kakarot dengan beberapa paket DLC berdasarkan film seperti Dragon Ball Z: Pertempuran Dewa dan Kebangkitan , dan bahkan menyertakan cerita yang terinspirasi oleh acara TV spesial Sejarah Batang . Yang baru diumumkan bardok DLC akan menjadi yang pertama dalam batch kedua DLC game , yang diharapkan dapat mengadaptasi lebih banyak film dan set media lainnya baik sebelum atau sesudah acara utama Dragon Ball Z manga. Pass musim ini juga bisa mengadaptasi bagian dari Super Bola naga , asli bola naga manga, atau bahkan non-kanonik bola naga GT .

Di luar Dragon Ball Z: Kakarot , itu bola naga franchise video game saat ini melihat kesuksesan besar dengan rilis mendatang Bola Naga: The Breakers , dan pembaruan besar untuk Dragon Ball Xenoverse 2 dan Dragon Ball FighterZ saat ini dalam pengembangan, termasuk pembaruan multipemain rollback untuk judul yang terakhir. Dengan pemikiran ini, mungkin belum saatnya untuk mengharapkan sekuel untuk judul-judul ini, karena Bandai Namco terus bereksperimen dengan waralaba dengan permainan seperti Bola Naga: The Breakers .

Menariknya, tanggal rilis ini untuk Dragon Ball Z: Kakarot peningkatan generasi berikutnya mendarat di tanggal yang sama dengan rilis Pengembaraan One Piece , adaptasi video game manga Shonen Jump lainnya dari Bandai Namco Entertainment. Aman untuk mengatakan bahwa penggemar anime akan memiliki banyak hal yang dinanti-nantikan pada 13 Januari 2023.

Dragon Ball Z: Kakarot sekarang tersedia di Nintendo Switch, PC, PS4, dan Xbox One. Versi PS5 dan Xbox Series X/S akan diluncurkan pada 13 Januari 2023.

LAGI: 8 Game Berdasarkan Anime yang Dibatalkan