Fifa 21: 15 Pemain Anggaran Untuk Meningkatkan Tim Ultimate Anda

Daftar

Membangun skuad yang fantastis di Tim Ultimate FIFA 21 tidak perlu menghabiskan banyak uang. Berikut adalah 10 pemain hebat untuk diambil dengan harga murah.

  FIFA 21

Setiap tahun, FIFA Pemain Ultimate Team harus berhadapan FIFA regu titik itu harganya lebih mahal dari game itu sendiri . Gamer kasual harus berjuang keras untuk bersaing pemain yang menghabiskan uang mendapatkan pemain dengan peringkat tertinggi . Dengan semakin banyak kartu yang ditingkatkan dalam paket setiap minggu, gamer kerah biru perlu menemukan cara untuk bersaing dengan iblis paket premium.

TERKAIT: Game FIFA Terbaik Yang Pernah Ada (& Yang Terburuk)

Untungnya, gamer FUT dapat menurunkan tim yang dominan tanpa mengeluarkan uang untuk membeli paket. Kualitas kartu pemain di FIFA 21 didasarkan terutama pada statistik, gerakan keterampilan, dan peringkat kaki yang lemah. Demikian pula, peringkat pemain berkorelasi dengan harga pemain di pasar karena pemain dengan peringkat lebih tinggi dikemas lebih sedikit. FUT penuh dengan pemain berperingkat rendah yang memiliki statistik kartu berperingkat lebih tinggi. Pemain Ultimate Team dapat menurunkan tim di bawah 20.000 koin yang dapat bersaing dengan regu terbaik dalam permainan . Daftar ini termasuk pemain murah terbaik di FIFA 21 . Semua pemain yang terdaftar berada di liga teratas atau memiliki kewarganegaraan yang sama.

Diperbarui pada 9 September 2021 oleh Payton Lott: Dengan hanya satu bulan tersisa sebelum rilis FIFA 22 , tim FUT lebih bertumpuk daripada yang akan terjadi sepanjang tahun. Klub memiliki formulir, kartu TOTS, kartu TOTY, dan daftarnya terus berlanjut. Pemain baru dan kembali akan merasa seperti mereka tidak memiliki kesempatan melawan klub-klub goliat ini. Namun, hanya dengan beberapa ribu koin, gamer dapat mengambil seluruh regu kartu yang bersaing dengan yang terbaik. Ini adalah waktu tahun ketika jumlah pemain naik lagi tepat sebelum rilis game berikutnya dalam seri. Gunakan yang berikut ini pemain murah terbaik di FUT 21 untuk mengejutkan persaingan dengan substansi atas status.

Vinicius Jr

  Vinicius JR

Penyerang Brasil bermain di liga Spanyol dan hanya berharga beberapa ribu koin. Dia membanggakan kecepatan 95 dengan 86 dribbling untuk boot. Dengan kartu kimia yang tepat, 71 passing akan cukup untuk membuat umpan silang pendek dan melalui bola ke tengah.

Vinicius Jr hanyalah kartu cepat dengan keterampilan dribbling dan 4* yang luar biasa. Ini adalah hal utama yang dicari orang di pemain Fifa 21 murah terbaik . Meskipun, sayap kiri tidak akan memenangkan Tuan Olympia atau mengklaim Sepatu Emas dalam waktu dekat. Klub harus menggunakan keterampilan dan kecepatannya untuk berkreasi bagi anggota skuat lainnya.

Mark Llorente

  Mark Llorente

Sebagai pemain berperingkat 82, Llorente memiliki total 2.221 statistik game yang mencengangkan . Llorente dapat memainkan hampir semua posisi di lapangan dengan kecepatan sprint 88 dan dribbling/fisik di tahun 80-an. Banyak klub masih menggunakan kartu ini di starting lineup mereka 11 bulan setelah game dirilis.

Kenakan kartu chemistry dan Llorente akan ada di mana-mana di lapangan. Bagi mereka yang mampu membeli formulir pertama atau kedua, Llorente memiliki total lima kartu yang ditingkatkan. Klub harus mencoba yang ini selagi bisa, dia akan mendapat peringkat lebih tinggi tahun depan.

Federico Valverde

  Federico Valverde

Valverde sangat mirip dengan Llorente. Keduanya memiliki tiga statistik kunci pada kecepatan 80-an dan 84+. Namun, Valverde bahkan lebih cepat dengan 82 akselerasi dan 89 sprint speed . Produk Uruguay juga bisa melakukan knock in shot dengan 80+ tembakan panjang dan tenaga tembakan.

Pemain akan ingin dia berada di suatu tempat di lini tengah untuk melacak kembali dan berlari saat dibutuhkan. Tingkat kerja yang tinggi/tinggi dari sang gelandang terkadang bisa mengganggu, tapi itulah gunanya instruksi. Minta kartu tetap di belakang saat di CDM atau push up saat diletakkan di CAM.

Donny Van De Beek

  Donny Van De Beek

Sementara Van De Beek berperingkat 83, banyak orang mengabaikan kartu tersebut karena hanya memiliki kecepatan 70. Sebagai seorang gelandang, kecepatan 70 lebih dari cukup, terutama dengan tiga statistik dasar 80+. Sama seperti dua CM lainnya di atas, kartu ini bisa melakukan semuanya. Dia bisa menembak, mengoper, bertahan, dan melindungi bola di lini tengah.

Klub mungkin akan lebih sukses jika mereka memainkannya sebagai CM/CDM yang berlabuh di tengah lapangan. Meskipun peringkat kartu tinggi, Van De Beek adalah salah satu dari pemain murah terbaik di fifa 21 di semua platform. Alasan penting lainnya mengapa orang menginginkan kartu ini adalah tautan ke Liga Premier dan Belanda.

Konrad Laimer

  Konrad Laimer

Laimer pada dasarnya adalah bek tengah ketiga atau keempat. Kartu tersebut memiliki tingkat kerja sedang/tinggi, artinya ia akan selalu berada di dekat lini belakang. Skuad Bundesliga akan langsung menjadi lebih baik jika kartu ini ada di lineup. Dia memiliki 85 kecepatan, 80 bertahan, dan operan yang bisa digunakan untuk seorang bek. Siapapun yang kebobolan terlalu banyak gol akan menginginkan kartu serbaguna ini di klub mereka.

TERKAIT: Gameplay Penuh FIFA 22 Terungkap Dalam Pertandingan Tampilan Pertama Antara Pro

Pasangkan kartu ini dengan Sabitzer untuk kekuatan tak terbendung di tengah lapangan. Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan pemain adalah tembakannya. Laimer tidak mampu melakukan knock dalam tembakan dari jarak 5 meter .

Alphonso Davies

  FIFA Alphonso Davies

Davies adalah salah satu bek kiri tercepat di seluruh permainan . Dia memiliki kecepatan 96 dengan kelincahan 85 dan bisa turun lapangan dalam sekejap. Statistik bertahannya juga bagus dengan 82 keseimbangan, 76 fisik, dan 76 bertahan. Ini adalah statistik dari pemain berperingkat 85, tetapi Davies berharga di bawah 5k koin di Xbox dan PS.

Davies akan bermain baik sebagai bek kiri atau bek sayap karena dribbling dan kelincahannya yang luar biasa. Beberapa pemain dalam permainan akan bisa melewatinya dengan kecepatan sprint 96 dan akselerasi 96. Pemain harus memainkan Davies dalam skuad Bundesliga atau menghubungkannya dengan pemain Bayern lainnya untuk membuat Tim Ultimate yang dapat dimainkan.

Adam

  Adam Traore

Adama mungkin pemain sepak bola tercepat dan terkuat di dunia, jadi masuk akal jika dia benar-benar tak terbendung di FIFA demikian juga. Dia memiliki 96 kecepatan, 86 dribbling, dan 80 fisik. Adama juga memiliki skill move bintang empat, yang akan membantu pemain yang suka melakukan cut in dari sayap kiri. Di lapangan, Adama akan berlari lebih cepat dan mengalahkan hampir semua pemain bertahan dalam permainan.

Kelemahan menempatkan Adama di tim Anda adalah menembak dan mengoper. Dia bisa sampai ke garis gawang dan melewatkan peluang mudah di depan gawang. Menambahkan gaya kimia mungkin bisa membantu, tetapi dia masih bukan ahli klinis. Adama lebih cocok bermain sebagai gelandang kiri di belakang dua striker dan gelandang tengah. Terlepas dari kekurangannya, dia mencuri kurang dari 2k koin di Xbox dan PS.

Ante Rebic

  Rebik

Striker Kroasia memiliki statistik yang luar biasa untuk kartu peringkat 79. Rebic memiliki 88 pace, 80 shooting, 79 dribbling, dan 80 physical. Hanya dengan 2.400 koin, pemain dapat mengambil salah satu kartu yang paling dikuasai dalam permainan .

Striker cepat ini juga memiliki atribut bintang empat ganda, dan bahkan dapat menghadapi bek paling elit dalam permainan. Untuk harga, gamer akan berjuang untuk menemukan pemain yang lebih berdampak di Ultimate Team.

Denis Zakaria

  Denis Zakaria

Seorang penegak di lini tengah, Zakaria telah menjadi permata tersembunyi di FIFA selama beberapa tahun. Dia memiliki 83 kecepatan, 81 pertahanan, dan 85 fisik sebagai CDM. Dia mungkin bek terbaik di bawah 2k koin masuk FIFA 21 .

TERKAIT: FIFA 21: Panduan Untuk Setiap Set Aturan Rumah

Zakaria memiliki statistik dribbling yang baik dan passing yang cukup baik untuk menjadi gelandang bertahan. Pasangkan dia dengan Davies dan keduanya akan membuat lawan frustrasi. Zakaria menjulang di atas sebagian besar striker pada 6'3 dan akan memenangkan mayoritas sundulan.

Yannick Carrasco

  carrasco

Carrasco memiliki semua yang dibutuhkan pemain sebagai pemain sayap. Pemain Belgia ini memiliki kecepatan, dribbling, dan tembakan yang sangat baik dalam permainan. Dengan 90 kelincahan dan 90 akselerasi , Carrasco dapat berlari mengelilingi pertahanan.

Pemain yang tidak memiliki koin untuk Mertens atau Hazard pasti perlu mencoba kartu tersebut. Klub dapat memasangkan pemain sayap dinamis dengan Williams di tim Liga Primera yang murah. Carrasco dapat dibeli seharga 2.000 koin di semua platform.

Marcel Sabitzer

  Marcel Sabitzer

Bundesliga penuh dengan kekuatan pemain FUT murah . Sabitzer tidak terkecuali di bawah 2k koin di semua platform. Dia memiliki empat statistik di atas 80 dan dapat memainkan posisi apa pun di lini tengah.

Dengan fisik 78, Sabitzer bisa digunakan sebagai gelandang bertahan dan bisa memulai break setelah turnover dalam penguasaan bola. Sabitzer adalah salah satu pemain serba bisa terbaik dalam permainan dan dapat berfungsi sebagai playmaker.

Taison

  Taison

Speedster Brasil telah menjadi permata tersembunyi FUT selama beberapa tahun. Kartunya sama bagusnya di FIFA 21 , dengan 92 kecepatan, 86 dribbling, 83 pukulan power, dan 83 longshots.

Taison tidak bermain di liga Ukraina, bagaimanapun, yang akan membuatnya sedikit lebih sulit untuk masuk ke dalam skuad. Klub dapat menggunakan tautan sempurnanya dengan Ismaily atau buat hibrida Brasil berbasis di sekitar kartu. Untuk 1.400 koin, pemain akan dapat membeli penyerang serba bisa yang dapat menembak dari jarak jauh.

Allan Saint-Maximin

  Allan Saint-Maximin

Allan Saint-Maximin membanggakan statistik a pemain berperingkat jauh lebih tinggi . Dia memiliki 93 kecepatan dan 87 dribbling sebagai pemain berperingkat 80. Saint-Maximin hanya 5k koin di Xbox dan 6k di PlayStation. Dia telah menjadi binatang yang murah selama bertahun-tahun dan kartu ini terlihat sama bagusnya dengan versi sebelumnya.

TERKAIT: Pemain Paling Overpower Dalam Sejarah FIFA

Dengan keterampilan bintang lima dan kaki lemah bintang empat, Saint-Maximin akan membuat lawan frustrasi lagi dan lagi. Satu-satunya kelemahan utama dari kartu ini adalah penyelesaiannya, karena Saint-Maximin hanya memiliki 67 di area ini,

ander rodriguez

  ander rodriguez

Di bek kanan, Capa adalah jangkar yang luar biasa. Dia memiliki 88 fisik, yang luar biasa untuk pemain di bek kanan atau kiri. Capa juga memiliki kecepatan 83, yang cukup karena ditambah dengan statistik pertahanan yang baik secara keseluruhan.

Capa akan mendorong pemain bertahan yang lemah dari bola dan memenangkan sundulan di pinggir lapangan. Pilihan bagus untuk tim Spanyol, Capa juga memiliki hubungan sempurna yang hebat dengan beberapa pemain Bilbao yang luar biasa , termasuk Inaki Williams.

Inaki Williams

  Perayaan Inaki Williams

Williams bisa dibilang striker paling overpower dalam game untuk harganya. Dia memiliki kecepatan terik dan kekuatan yang cukup untuk menahan pembela di dekat kotak. Kekuatan tembakannya luar biasa, dan dengan gaya chemistry yang tepat, Williams akan mengejutkan pemain dari luar kotak.

Bahkan bek terbaik pun berjuang untuk mengejar Williams, yang dipindahkan ke posisi striker di FIFA 21 .

BACA SELENGKAPNYA: FIFA: Fitur Baru Kami Ingin Lihat (& Beberapa Kami Ingin Lihat Kembali)