Five Nights at Freddy's: Akhir Pelanggaran Keamanan Dijelaskan

GR Asli

Seri Lima Malam di Freddy dikenal dengan akhir yang menegangkan dan pengetahuan yang mendalam, dan Pelanggaran Keamanan menghadirkannya di sini di beberapa bidang.

  Lima Malam di Freddy's: Security Breach Endings

Lima Malam di Freddy's telah menjadi kuat sejak 2014. Apa yang dimulai saat Scott Cawthon mengambil simulator mimpi buruk animatronik telah menjadi waralaba permainan, buku, dan yang akan datang FNAF film . Kisah ini juga memiliki kehidupannya sendiri, dengan jaringan besar pembunuhan berantai, mesin berhantu, dan kelalaian perusahaan yang berputar selama banyak permainan. Entri terbarunya adalah Five Nights at Freddy's: Pelanggaran Keamanan .

Dalam game ini, pengaruh dan teknologi Fazbear Entertainment telah berkembang ke titik di mana ia mampu membangun Mega Pizza Plex Freddy Fazbear, dan satu set maskot animatronik baru yang cukup sadar diri untuk bertindak sebagai karyawan. Setelah kerusakan Glamrock Freddy langsung di atas panggung di FNAF: Pelanggaran Keamanan pembukaan, dia terbangun karena suara seorang anak laki-laki yang tertekan bernama Gregory yang mencoba bersembunyi dari penjaga keamanan Vanessa. Pasangan ini memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengeluarkan Gregory dengan aman, dan mendiskusikan ke mana arah perjalanan mereka diperlukan spoiler untuk Lima Malam di Freddy's: Pelanggaran Keamanan .

TERKAIT: 15 Game Untuk Dimainkan Jika Anda Suka Five Nights At Freddy's

Banyaknya Akhir Lima Malam di Freddy's

  Tangkapan layar dari trailer Five Nights at Freddys: Security Breach yang menampilkan semua karakter yang menyamar sebagai band.

Itu FNAF franchise tidak asing dengan memiliki banyak akhiran, tetapi itu biasanya berurutan dan dibuka melalui tantangan bonus pemukulan. Semua Pelanggaran keamanan Ujungnya terpisah, dan masing-masing menawarkan wawasan singkat tentang dunia. Yang paling sederhana untuk didapatkan adalah melanjutkan plot sampai pukul 6:00 pagi. , dan kemudian pergi melalui pintu depan Mega Pizza Plex. Ini adalah akhir satu-satunya bintang, dan mengungkapkan bahwa Gregory adalah seorang yatim piatu tunawisma. Dia kembali ke rumah kotak kardusnya untuk tidur yang sangat layak hanya untuk dilompati oleh Vanny, antagonis manusia permainan.

Gregory tidak akan berhasil sendiri, tetapi untungnya dia memiliki Freddy Fazbear pertama yang sangat baik dari waralaba di sisinya. Satu akhir bintang dua melihat duo itu pergi menuju matahari terbenam, dengan Glamrock Mr. Hippo ( FNAF karakter lelucon penduduk ) menggantikan Freddy sebagai penyanyi band animatronik. Ini adalah akhir yang menyentuh, tetapi tidak menyelesaikan banyak hal. Vanny dan animatronik perlu ditangani, dan Gregory terkadang memiliki kesempatan untuk menghancurkannya dan memanen sebagian untuk Freddy. Ini memiliki manfaat gameplay dan cerita, tetapi juga akan menyebabkan beberapa animatronik menjadi lebih agresif.

Berurusan dengan Vanny

  Lima Malam Di Freddy's Security Breach Art

Dengan cakar dan mata baru di belakangnya, menggunakan enam boneka emas untuk membuka pintu keluar darurat penghitung hadiah akan memberi para pahlawan kesempatan untuk membakar restoran. Vanny muncul di atap untuk menangkap Gregory, tetapi menggunakan mata Roxy yang disempurnakan, Freddy dapat melihat melalui sinyal gangguannya. Dia menangani Vanny dari atap dan mengucapkan selamat tinggal pada Gregory. Di tanah di bawah, Gregory membuka kedok Vanny yang sudah mati untuk mengungkapkan Vanessa satpam yang sudah menjadi tersangka. Namun, saat kamera kembali ke atas, Vanessa yang sedih terlihat di atap dengan seragam normalnya. Dinilai oleh FNAF 's, ini mungkin hantu, tetapi perubahan perilakunya tidak dapat dijelaskan di akhir ini.

Atau, Gregory dapat memilih untuk bertarung ke sarang Vanny jauh di dalam gedung. Freddy dikerumuni oleh robot STAFF generik, tetapi Gregory berhasil mengarahkan mereka untuk 'membongkar' Vanny sebagai gantinya. Freddy memanggilnya superstar untuk terakhir kalinya sebelum dimatikan. Sementara ini memecahkan masalah restoran, akan ideal jika semua orang bisa hidup. Ini dimungkinkan melalui akhir “Savior”, dapat diakses dengan menyelesaikan dua minigame Princess Quest pertama dan kemudian yang ketiga di sarang Vanny. Gregory mampu menyelamatkan kepala Freddy, dan Vanessa yang sekarang damai meninggalkan restoran pizza bersama pasangan itu. Animatronik lainnya bahkan tidak perlu dihancurkan untuk kesimpulan ini, yang benar-benar menunjukkan betapa sempurnanya akhiran bintang tiga.

Lima Malam di Rumah Tua Freddy Belum Berakhir

  lima malam-freddys-springtrap-seram

Namun, itu menimbulkan pertanyaan mengapa sekelompok mesin arcade dengan referensi ke game masa lalu terikat pada kesetiaan Vanessa. Itu dijawab dalam akhiran “Canon” yang ditandai secara eksplisit, yang juga merupakan akhiran bintang dua karena animatronik dikalahkan tetapi bukan Vanny. Dengan semua Peningkatan Freddy diperoleh untuk perjalanan yang mudah , Gregory dan Freddy dapat terkejut dengan lift tua: kulit Pizza Place Freddy Fazbear yang terbakar. Tempat ini masih dihantui oleh massa liar yang terdiri dari animatronik meleleh yang konon dihancurkan di Simulator Pizzeria Freddy Fazbear (alias FNAF 5 ), sekarang dikenal sebagai Blob.

Namun, itu juga dihantui oleh hantu digital William Afton, 'pria ungu' yang berfungsi sebagai penjahat menyeluruh waralaba. Persona Glitchtrap-nya telah mencuci otak Vanessa melalui pengalaman VR yang ditayangkan perdana di FNAF: Bantuan Dicari , dan dia telah mengalihkan kekuatan bangunan untuk memulihkan tubuh Springtrap Afton. Gregory dan Freddy mampu membakar restoran pizza kuno untuk terakhir kalinya, dan Gumpalan mencegah Afton melarikan diri. Meskipun akhir ini bahagia, itu membuat status Vanny di udara. Memiliki pembunuh peniru dan animatronik yang bagus memang menyisakan ruang untuk lebih banyak game, dan Lima Malam di Freddy's mungkin memiliki cerita yang tersisa untuk diceritakan.

Lima Malam di Freddy's: Pelanggaran Keamanan sekarang tersedia untuk PC, PS4, dan PS5.

LAGI: 10 Game Dengan Akhir Lebih Aneh Dari Final Fantasy 7 Remake