Jake Paul vs Tyron Woodley: Siapa yang Memenangkan Pertarungan Tinju

Berita Game

YouTuber ini melakukan pertarungan terberat dalam karier singkatnya melawan Juara UFC Tyron Woodley di salah satu pertandingan yang paling dinanti sejauh ini.

 jake-paul-tyron-woodley-Fight-2

YouTuber Jake Paul menyelesaikan pertarungannya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan mantan UFC Juara kelas welter Tyron Woodley malam ini. Dalam keputusan split, pemenang dinobatkan, tapi pertandingan ulang bisa di jalan.

Jake Paul masuk ke pertandingan tak terkalahkan; bintang YouTube ini telah mengalahkan semua lawan sebelumnya, termasuk influencer media sosial AnEsonGib, mantan pemain NBA Nate Robinson, dan mantan petarung UFC Ben Askren. Tyron Woodley, meskipun sudah pensiun, adalah pertarungan paling berbahaya yang dilakukan Paul sejauh ini. Pertandingan itu disiarkan langsung di Showtime PPV. Itu Kerumunan UFC tidak menyambut Paul , tapi itu tidak menghentikannya untuk memenangkan pertandingan.

 jake-paul-tyron-woodley-Fight-2
Klik untuk memulai artikel ini di
Lihat sekilas

TERKAIT: Mantan Petarung UFC Brendan Schaub Menyelamatkan Anak-Anak Dari Kecelakaan Mobil

Malam ini, bintang media sosial kontroversial Jake Paul dinyatakan sebagai pemenang pertempuran melawan Tyron Woodley melalui keputusan terpisah. Sementara Paul menerima beberapa pukulan keras, dia tampaknya berada di puncak pertarungan, membagikan jauh lebih banyak daripada yang dia terima. Ini membawa karir YouTuber yang singkat tapi bersinar menjadi 4-0, masih tak terkalahkan. 'Dia lawan yang tangguh,' kata Paul tentang pertarungan itu. 'Dia sudah bertinju/menendang selama 20 tahun. Itu pertarungan yang lebih sulit dari yang saya harapkan. Dia petinju yang bagus, dia bugar. Tidak ada perasaan keras, tapi ini terasa luar biasa. Saya ingin menangis, tapi saya terlalu lelah. ' Kemenangan itu mendapat banyak tanggapan dari orang lain yang sekarang menginginkan sepotong Paul di atas ring juga.

Woodley mengatakan dalam wawancara pasca-pertarungannya bahwa dia menginginkan pertandingan ulang melawan bintang media sosial itu. Paul menjawab bahwa dia akan senang untuk bertanding ulang jika Woodley mendapat tato 'I love Jake Paul'. Tommy Fury, petarung lain dari Inggris dan bintang reality TV, memanggil Paul dalam wawancara pasca-menang dari pertandingannya sendiri malam ini. Dia juga ingin melawan Paul. Jake Paul juga mengatakan kepada pewawancara bahwa dia berharap untuk melawan Soulja Boy suatu saat nanti.

Jake Paul adalah bintang YouTube Amerika yang memulai karirnya di Vine. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki karir yang cukup baik di media sosial dan musik, dan telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan konten yang dipertanyakan di saluran YouTube-nya. Jake Paul juga menggoda untuk membuat saluran Twitch-nya sendiri demikian juga. Meskipun karirnya telah diganggu oleh investigasi, tuduhan, dan masalah lainnya, sepertinya bintang media sosialnya tidak akan habis dalam waktu dekat. Karier bertarungnya tampaknya juga sedang meningkat.

LAGI: Ronda Rousey Menyebut Fans WWE Tergila-gila dengan Rilisan Bray Wyatt

Sumber: CBS , atletis