Kesalahan Status Jaringan Elden Ring Mempengaruhi Xbox, Inilah Artinya

GR Asli

Pemain yang masuk ke versi Xbox dari FromSoftware's Elden Ring telah terkena kesalahan status jaringan yang disebabkan oleh kemacetan pemain.

 Cincin-Elder-Godrick-the-Grafted

Cincin Api telah menjadi salah satu judul industri game yang paling dinanti sejak pengumumannya di E3 2019 . Gim yang dikembangkan oleh FromSoftware, tim di baliknya Ditularkan melalui darah , Kapak: Bayangan Mati Dua Kali , dan Jiwa gelap seri, telah masuk dan keluar dari mata publik sejak pengumuman awal, dengan informasi langka yang hanya terus memicu spekulasi dan hype dari penggemar FromSoft yang berdedikasi.

cerita tentang Cincin Api , ditulis bekerja sama dengan George R.R. Martin, penulis Lagu Api dan Es , terjadi di alam yang dikenal sebagai Tanah Antara, karena pemain harus menandai pencarian untuk mengumpulkan Rune Besar, pecahan Cincin Elden yang tersebar, artefak kuno yang memiliki kekuatan besar di dunia. Gameplaynya sangat mengingatkan pada judul FromSoft masa lalu seperti yang disebutkan di atas Jiwa seri, dengan penekanan besar pada pemain mengatasi musuh dan rintangan yang menantang.

TERKAIT: Elden Ring Player Menciptakan Kratos dari God of War

Sejauh ini, ulasan untuk Cincin Api tidak lain adalah pengakuan universal, dengan penggemar dan kritikus sama-sama memuji judul terbaru FromSoft untuk pembangunan dunianya yang luas dan mekanisme tempur unik yang membedakannya dari game lain di perpustakaan FormSoft. Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bergabung dalam semua yang ditawarkan permainan.

 Cincin Elden Di Luar Batas Beruang

Saat ini, pemain di Xbox dan Steam telah terkena layar kesalahan server, yang menunjukkan status jaringan yang gagal. Sementara pemain masih dapat memainkan game secara offline dengan mengubah pengaturan peluncuran mereka di steam, banyak fungsi online dengan game, seperti elemen multipemain di Cincin Api , tidak akan bisa diakses.

Meskipun ini mungkin membuat frustrasi bagi sebagian orang, itu tidak terlalu mengejutkan bagi banyak pemain. Cincin Api mencapai 600.000 pemain setelah game diluncurkan di Steam, dan dengan banyaknya hype yang mengelilingi judulnya, masuk akal bahwa kemacetan server akan menjadi faktor utama setelah rilis segera game tersebut.

Sementara Bandai Namco, yang menerbitkan game tersebut, telah membahas beberapa masalah kinerja di Cincin Api yang telah muncul sejauh ini, itu belum cukup untuk menghalangi pemain untuk terjun ke dalam permainan. Ada banyak hal untuk dilihat dan dijelajahi di Lands Between, dan akan sangat menarik untuk melihat apa yang pemain temukan saat mengalami gelar baru ini.

Cincin Api sekarang tersedia untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S

LAGI: Elden Ring Sekarang Menjadi Salah Satu Game Berperingkat Tertinggi yang Pernah Dibuat

Sumber: VG247