League Of Legends: 15 Juara Paling Dibenci, Peringkat

Daftar

Ada banyak Champions untuk dipilih di League of Legends tetapi beberapa di antaranya bisa sangat menjengkelkan untuk dimainkan. Berikut adalah beberapa orang membenci.

  liga legenda vayne petasan dan teemo

Meskipun sejarahnya sangat sukses, Liga legenda telah mengumpulkan cukup banyak pilihan juara yang dibenci oleh masyarakat luas. Apakah karakter ini memiliki banyak kontrol kerumunan, mekanisme yang tidak adil, atau hanya mengganggu untuk bertarung, Liga legenda memiliki bagian juara yang adil yang membuat pemain berpengalaman terganggu oleh kehadiran mereka dalam permainan apa pun.

TERKAIT: Item Paling Overpower Di League Of Legends, Peringkat

Beberapa dari juara ini dibenci karena tempat mereka dalam pengetahuan , orang lain karena kemampuan mereka, dan terlebih lagi karena mereka sudah tua, ketinggalan zaman, dan memohon untuk dikerjakan ulang. Either way, satu hal menyatukan juara ini: iritasi kolektif kedua tim saat dipilih.

Diperbarui 15 September 2021, oleh Collin Westbrook: Meskipun League of Legends terus membuat perubahan keseimbangan bahkan di lapangan, metagame terus berubah, dan dengan itu pendapat komunitas. Banyak juara yang terdaftar di sini sebelumnya telah dihilangkan keberadaannya, dikerjakan ulang, atau tersingkir dari daftar karena penemuan komunitas.

Beberapa entri juga ditambahkan untuk juara gaya tunjuk dan klik tertentu yang membuat frustrasi banyak orang untuk bertarung, serta yang lain yang dibenci secara universal karena alasan mereka sendiri. Entah itu untuk alasan pengetahuan atau gameplay, setiap juara di sini ada di sini untuk alasan yang jelas bagi siapa saja yang memainkan game kompetitif yang berkembang ini setiap hari.

Gwen

  acara kehancuran liga legenda gwen splash art

Meskipun menjadi juara baru dengan serangkaian kemampuan yang baru dirancang, Gwen telah membuktikan langsung untuk tidak menawarkan apa pun selain frustrasi bagi para pemain yang tidak beruntung yang melawannya di jalur. Meskipun dia sangat mudah untuk dibunuh begitu dia dikunci, dia pada dasarnya adalah seorang duelist dan sangat pandai mengisolasi target ke dalam situasi 1v1.

Kemampuannya untuk 1v1 karakter apa pun membuatnya menjadi peningkatan luar biasa ke juara lama yang disukai komunitas, sementara juga menghapus banyak ceruk lain yang lebih baik dibiarkan diisi oleh Gwen. Jika dia akhirnya mendarat melawan karakter permainan akhir, pemain itu lebih baik berharap mereka memiliki jungler di pihak mereka.

Seraphine

  Seraphine - Juara Pemula Wild Rift

Seraphine hampir dibenci secara universal, bukan karena kemampuannya, meskipun itu sering dibandingkan dengan Sona baik dalam bentuk maupun fungsinya, tetapi karena dia kurangnya tempat yang berarti di Liga legenda pengetahuan . Dia tampaknya tidak pada tempatnya dibandingkan dengan karakter lain, dan bahkan versi K/DA-nya tampaknya sedikit dipaksakan dibandingkan dengan 4 juara asli dalam skuad.

TERKAIT: Dukungan Terbaik Di League Of Legends Saat Ini

Temanya adalah dukungan musik/penyihir, dan ini tampaknya hampir sepenuhnya paralel dengan Sona. Apakah ini dibenarkan atau tidak, dia menimbulkan kebencian dari banyak orang di masyarakat. Riot Games telah memperbarui pengetahuannya beberapa kali untuk membuatnya sejalan dengan modern Liga legenda semesta, namun dia masih menghadapi perjuangan berat untuk mendapatkan kembali kemiripan cinta dari basis pemain.

Hidung

Nasus biasanya bukan masalah besar, sehingga bisa lolos dari radar kebencian masyarakat. Namun, ketika Nasus diizinkan untuk bertani secara efektif untuk jangka waktu yang lama, ia dapat dengan cepat bergabung kembali dalam permainan sebagai monster yang akan dikalahkan, bahkan di tangan pemula yang mungkin membutuhkan tips di setiap tahap permainan .

Nasus menghadapi seluruh tim musuh dengan satu tembakan cepat dan jumlah kesehatan yang mengesankan bukanlah kejadian yang tidak biasa bagi para veteran permainan, dan ini telah menarik perhatian komunitas yang tidak diinginkan untuk MOBA kompetitif ini.

Yuumi

Meskipun memiliki banyak interaksi unik dengan juara dan makhluk tertentu salah satu dari banyak sekutu kuat untuk pembawa AD yang bercita-cita tinggi , Yuumi tetap menjadi salah satu juara yang paling dibenci Liga legenda . Gaya bermain parasitnya dikombinasikan dengan komentar nakalnya menciptakan juara yang benar-benar menjengkelkan bagi siapa pun untuk bertarung.

Dikombinasikan dengan sifat kuat dari kitnya, kemampuan untuk mengubah jalur bawah pasif menjadi mimpi buruk dari tembakan keterampilan dan mempertahankan, Yuumi bukanlah karakter yang disukai bahkan oleh definisi yang paling murah hati. Di antara laner bawah yang harus melawannya dari awal permainan hingga akhir, dia bahkan lebih bermasalah.

Vayne

  seni percikan panah menembak vayne

Vayne terkenal karena menciptakan toksisitas di mana pun dan kapan pun dia dipilih. Dia adalah penembak jitu yang mencolok, berbasis keterampilan yang sulit untuk dibunuh dan juga sulit untuk dipukul. Tim membutuhkan koordinasi dan kontrol kerumunan yang terkunci untuk menanganinya dengan benar, dan sering kali benar bahwa pilihan Vayne dapat mengubah gelombang pemilihan juara.

Semua ini dikatakan, dia memang memiliki penghitung dan membuat fase laning yang agak buruk tanpa dukungan yang tepat. Dia adalah pilihan yang benar-benar menentukan permainan yang perlu dimatikan sesegera mungkin, jangan sampai permainan akhir yang gila mengubah permainan yang seimbang menjadi injakan untuk pihaknya.

Shaco

  Shaco Menggunakan Belati & Perangkapnya

Counter-jungler yang terkenal membuat pertarungan yang menjengkelkan bagi pemain mana pun yang tidak dapat mengandalkan tim mereka untuk membantu ketika mereka diserang di tengah hutan mereka sendiri. Pemain Shaco sering menggunakan Ignite sebagai mantra pemanggil kedua untuk memaksimalkan DPS saat menyerang jungler musuh, dan menggunakannya untuk efek maksimal melawan pick yang lambat atau bergantung pada kesehatan.

Gank cepat pada buff merah atau biru dapat mengubah permainan normal menjadi kemenangan telak bagi tim pemain Shaco, dan pemain Shaco terkenal karena trik menyebalkan mereka untuk menangkap buff dan membunuh.

Illaoi

  liga legenda illaoi splash art pendeta kraken

Illaoi membutuhkan gaya bermain yang sangat spesifik dan terukur untuk bertarung secara efektif, dan kemampuannya untuk memonopoli kurangnya koordinasi tim membuatnya menjadi juara pertarungan tim yang sangat baik. Dia bisa sendirian menghapus seluruh tim sambil mempertahankan bar kesehatan penuh jika dia cukup kuat, dan kemampuannya untuk berduel juga mengesankan.

TERKAIT: League Of Legends: Skin Champion Yang Sebenarnya Memberi Anda Keuntungan

Untuk tim tertentu yang memiliki jenis kerusakan tertentu, pilihan Illaoi dapat berarti perbedaan antara kemenangan dekat dan kekalahan telak.

Tryndamere

  Tryndamere yang Marah Siap Menyerang

Tryndamere dibenci hampir secara universal karena kemampuannya yang dianggap tidak adil dan ketinggalan zaman di zaman modern Liga legenda meta. Sementara 3 kemampuan dasarnya tidak terlalu luar biasa, memberinya mobilitas, penyembuhan, dan beberapa kontrol kerumunan, aspek yang paling dibencinya adalah ultimate yang membuatnya pada dasarnya kebal untuk jangka waktu tertentu.

Jika digunakan dengan benar, ulti Tryndamere bisa memastikan dia punya waktu untuk mengeluarkan DPS gilanya. Pemain sering membangunnya untuk kesempatan kritis untuk memaksimalkan DPS ini, dan ultinya memastikan dia punya waktu untuk mengeluarkan kerusakan ini. Dia telah mendapat banyak manfaat juga dari penambahan banyak item mitis yang kuat , dan dia dapat menggunakan item peluang kritik AD Carry untuk menjadi raksasa yang tak terhentikan di jalur teratas.

Malzahar

  liga legenda malzahar splash art voidling portal

Malzahar adalah master penjernih gelombang, dan dia dapat secara efektif menghilangkan antek-antek dalam jumlah besar lebih cepat daripada siapa pun. Lebih dari itu, bagaimanapun, ia juga dapat berduel secara efektif dengan siapa pun menggunakan kombo cepatnya yang sepenuhnya menekan musuh dalam kumpulan kerusakan dari waktu ke waktu.

Dengan build yang tepat dan pemain yang tepat, Malzahar tak terbendung, dan karena alasan ini, ia telah menjadi sosok yang dibenci secara universal di komunitas League of Legends. Dibutuhkan 1 pemain untuk memilih Malzahar, tetapi seluruh tim untuk menghentikannya.

Tuan Yi

  Master Yi Menyerang Menggunakan Gaya Wuju

Master Yi yang terampil dapat mengubah gelombang permainan apa pun, karena kemampuannya memberinya DPS yang gila sementara juga memungkinkannya untuk tetap aman dari proyektil, bahkan varietas pengunci, yang digunakan untuk melawannya. Meskipun ini, Pemain Master Yi di musim 11 sering diganggu di awal permainan oleh jungler yang terampil, dan permainan awal mereka yang lemah berarti bahwa mereka memiliki dampak yang sangat kecil pada permainan pada umumnya.

Meski begitu, dia masih dibenci secara universal oleh peringkat rendah dan pemain pemula yang tidak tahu bagaimana menghadapi kemampuannya yang kuat dan start yang lambat. Penambahan item mitis baru hanya membuat Master Yi lebih kuat, dan untuk pemain berperingkat lebih rendah, ia berbatasan dengan larangan permanen.

akhir

  liga legenda sona splash art harpa

Sona telah terbang di bawah radar untuk sebagian besar komunitas, tetapi tingkat kemenangan dan konsistensinya yang sangat tinggi sebagai pembangkit tenaga penyembuhan dari jalur bawah telah menarik kebencian banyak orang. Dia secara efektif menggabungkan beberapa sifat terbaik dari penyembuh, pertunangan, dan pola dasar dukungan lainnya ke dalam paket yang berguna dan kuat.

Sona paling baik dikalahkan dengan all-in yang terkoordinasi, tetapi pemain dalam antrian solo atau dengan laner yang tidak berpengalaman berjuang untuk mematikan ancaman pemeliharaan kesehatan ini bahkan hingga akhir permainan.

Mendesis

  Liga legenda mendesis dengan seni percikan trisula dan hiu

Fizz dikenal karena burst damage-nya. Menggunakan kombinasi dari empat kemampuannya, dia bisa masuk dan keluar dari pertempuran sambil secara sistematis menyingkirkan juara musuh. Mobilitasnya tak tertandingi dan membuatnya menjadi kekuatan ampuh melawan musuh yang lambat, licin, atau rentan terhadap pembunuhan.

Dia juga memiliki permainan awal yang hebat melawan karakter tertentu, membuatnya sangat mudah untuk memenangkan bola salju dengan mudah menggunakan pembunuh seluler ini. Hitbox pada ultimate-nya khususnya sangat aneh dan sulit diprediksi, membuatnya menjadi kekuatan yang sangat menakutkan untuk bertarung.

Lucian

  League of legends lusian splash art melawan kehancuran

Lucian biasanya tidak akan membuat daftar ini di musim lain, tetapi baru-baru ini Lucian harus diubah untuk mengubahnya dari ancaman mid-lane yang mengganggu menjadi laner bawah DPS. Sebelumnya, dia menghancurkan mid-lane meskipun tingkat kemenangannya rendah, dan sekarang dia melakukan hal yang sama untuk bottom lane.

Gaya bermain burst serangan otomatisnya adalah perubahan yang tidak diinginkan bagi pemain di kedua jalur, dan perbedaan mencolok antara karakter seperti Lucian dan pick yang lebih konvensional di kedua peran membuatnya menjadi wildcard yang merusak.

Yasuo

  Yasuo's Basic Splash Art

Yasuo adalah karakter yang sangat mobile yang telah berhasil masuk ke jalur bawah, tempat di mana ia unggul dalam menyerang dan dengan mudah mengalahkan penembak jitu yang tidak mengharapkan mobilitas, penghancuran proyektil, dan DPSnya. Bermain di sekitar dinding anginnya itu penting, tetapi pemain dengan peringkat lebih rendah, yaitu yang masih tertahan di bawah perak , mengalami kesulitan memukulnya ketika dia berlari dengan mudah melalui minion demi minion. Bahkan laner bawah seperti Draven berjuang melawan ancaman pemblokiran proyektil ini.

TERKAIT: League Of Legends: Hero Yang Butuh Buff (& Hero Yang Perlu Di Nerf)

Dia dengan mudah menjadi salah satu champion yang paling konsisten dan menyebalkan di Liga legenda . Pemain berperingkat lebih tinggi sering menyalahgunakan mobilitas ekstrem Yasuo untuk menjatuhkan seluruh tim, dan permainan awalnya juga tidak bisa dicemooh.

Teemo

  Teemo Berlari Melewati Hutan & Menempatkan Shrooms-nya

Terlepas dari penampilannya yang imut, Teemo secara universal dibenci karena kemampuannya yang menyebalkan dan sulit dilawan. Blind-nya secara efektif menghilangkan banyak bottom laner dari late game, karena mereka sangat bergantung pada serangan otomatis. Selain itu, gaya permainannya yang berbasis jebakan mengharuskan hampir semua orang di tim lawan membeli lensa penyapu untuk menangani jamurnya.

Tema dan penampilannya membuatnya semakin frustasi untuk berulang kali dibunuh oleh laner top jarak jauh ini. Kehadirannya di jalur ini juga menyegel kesepakatan, karena biasanya disediakan untuk memar tanky, dan Teemo adalah outlier yang menjengkelkan.

Liga legenda dirilis pada 27 Oktober 2009, dan hanya tersedia untuk dimainkan di PC.

LAGI: League Of Legends: Laner Top Terbaik Dalam Game Saat Ini