Mengapa Call of Duty: Ghosts 2 Tidak Pernah Terjadi

GR Asli

Meskipun banyak potensi sekuel yang akan dibuat, Call of Duty: Ghosts 2 tidak pernah terjadi, dan kemungkinan ada beberapa alasan untuk ini.

  cod-ghosts-topeng-angkat-up-close

Panggilan Tugas: Hantu adalah entri menarik dalam seri andalan Activision. Sebagai rilis lintas-gen besar pertama untuk raksasa global, ini Panggilan tugas game menjembatani kesenjangan antara generasi konsol PS3 dan PS4. Itu juga merupakan langkah maju yang berani untuk Bangsal Infinity , karena ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun bahwa pengembang menjauh dari keamanan perang modern merek.

Demo AI ikan yang sangat banyak meme tidak benar-benar membuat penggemar bersemangat Panggilan Tugas: Hantu , dan itu tidak membantu bahwa game itu dirilis setelah yang dicintai Panggilan Tugas: Black Ops 2 . Pada akhirnya, itu menandai akhir zaman keemasan bagi Panggilan tugas seri, karena tidak sesukses game yang dirilis dari 2007-2012 dan menjadi awal dari patch kasar untuk seri. Setiap mode permainan memiliki kelemahan, yang berarti ada beberapa alasan mengapa permainan tidak pernah menerima sekuel.

TERKAIT: RPG Infinity Ward Harus Menjadi Kelanjutan dari Call of Duty: Mode Kepunahan Hantu

Call of Duty: Kampanye Hantu Adalah Langkah Mundur

  hantu cod berakhir

Setiap mode inti dari Panggilan Tugas: Hantu memiliki kekurangannya, dan kampanyenya mungkin yang paling jelas. Sebagai permulaan, Infinity Ward mendapat tantangan untuk membuat penggemar berinvestasi di alam semesta baru dan pemeran karakter baru, yang merupakan perjuangan berat mengingat popularitas perang modern dan angka-angka seperti Kapten Harga . Keputusan untuk menampilkan grup yang disebut Hantu yang tidak ada hubungannya dengan Perang Modern 2 Simon Riley (selain dari seekor anjing yang namanya merupakan penghargaan untuk karakter tersebut) aneh, dan protagonis pendiam Logan terbukti sulit untuk terhubung.

Di samping beberapa akting suara kaku dari anggota Ghosts dan cerita yang dapat diprediksi, kampanye terasa seperti langkah mundur dari Panggilan Tugas: Black Ops 2 mode pemain tunggal yang kreatif . Dalam kampanye itu, pemain dapat membuat pilihan yang menyebabkan karakter tertentu sekarat dan adegan utama dimainkan secara berbeda. Akhiran yang berbeda dapat diperoleh, dan beberapa misi sampingan dapat diselesaikan dengan harapan mendapatkan kesimpulan cerita yang lebih baik. Dengan Panggilan Tugas: Hantu , tidak ada inovasi, dengan kampanye tradisional yang disediakan.

Panggilan Tugas: Hantu ' endingnya juga cacat , seperti yang jelas diinginkan oleh Infinity Ward hantu untuk memicu subserinya sendiri. Untuk melakukan ini, pengembang memberi penggemar tebing yang tidak masuk akal sama sekali. Meskipun ditembak dari jarak dekat dengan revolver, Rorke bertahan, dengan penjahat mengambil tawanan Logan untuk mencuci otaknya dan menjadikannya Pembunuh Hantu. Ini kemungkinan akan membuat kampanye Logan vs. Hesh jika sekuelnya dirilis, dengan dua bersaudara itu bertarung satu sama lain. Rorke yang bertahan selalu terasa tidak masuk akal, seperti halnya gagasan bahwa Logan akan menghidupkan keluarganya. Pada akhirnya, cliffhanger ini terasa dipaksakan, dan penggemar kemungkinan akan bertanya-tanya apa yang terjadi selanjutnya selamanya.

Call of Duty: Multiplayer Hantu Memiliki Beberapa Kelemahan Besar

  panggilan-tugas-hantu-multiplayer-gameplay

Meskipun ada beberapa yang benar-benar Bagus Panggilan tugas kampanye selama bertahun-tahun, multipemain telah dan akan selalu menjadi aspek terpenting dari seri ini. Sayangnya, Panggilan Tugas: Hantu ' komponen multipemain memiliki beberapa kekurangan utama. Mayoritas petanya lemah dan terlalu besar, yang merupakan hukuman mati bagi a Panggilan tugas permainan. Stonehaven, misalnya, adalah ruang bermain besar yang terasa sangat tidak fokus, tidak memiliki gaya tiga lajur dan terasa seperti lahan luas tempat pemain berlarian tanpa tujuan.

Isu lain hadir di Panggilan Tugas: Hantu ' multipemain, seperti bagaimana UAV digunakan. SAT COM adalah versi UAV game, dan mereka datang dalam bentuk perangkat yang mudah dirusak yang harus dipasang di tanah. Killstreak ini hanya memberikan efek UAV penuh jika beberapa ditempatkan di peta pada saat yang bersamaan, membuat satu SAT COM tidak berguna. Ini pada akhirnya membuat goresan itu frustasi untuk digunakan, dengan itu terasa seperti komplikasi yang berlebihan dari a klasik Panggilan tugas fitur .

Ada juga konsep Perintah Lapangan, mekanik aneh yang menghadiahi bahkan pemain paling rata-rata dengan garis-garis perubahan permainan seperti pemogokan KEM karena melakukan hal-hal sederhana seperti teabagging musuh yang mati. Beberapa hadiahnya juga konyol, seperti menjadi Michael Myers atau pemangsa . Mempertimbangkan bahwa beberapa pemain menentang pakaian yang terlalu berwarna dalam lingkungan militer, tidak mengherankan bahwa tingkat kebodohan yang lebih ekstrem ini membuat beberapa pemain salah jalan. Masalah lain termasuk senjata yang terlalu kuat seperti Honey Badger dan palet warna yang terlalu abu-abu, dengan yang terakhir mengarah ke permainan yang terasa seperti kurang kepribadian.

TERKAIT: Sejarah Aneh Call of Duty Dengan Battle Royale

Kepunahan Bukan Yang Diinginkan Fans

  cod-hantu-kepunahan-makhluk

Panggilan Tugas: Hantu 'Mode kepunahan adalah eksperimen menarik yang tidak membuahkan hasil, meskipun beberapa pemain melihat kembali dengan penuh kasih. Mode co-op melihat empat gamer datang bersama untuk melawan alien yang dikenal sebagai Cryptids, dengan makhluk-makhluk itu datang dalam berbagai bentuk. Setiap peta dimainkan seperti misi linier sebagai lawan dari Panggilan tugas Gaya berbasis putaran zombie, meskipun perubahan kecepatan ini bisa menjadi bagian penting mengapa mode ini tidak berhasil.

Panggilan Tugas: Hantu mengikuti Operasi hitam 2 berarti game ini harus memenuhi mode Zombies game itu, yang secara luas dianggap sebagai salah satu seri terbaik yang pernah ada. Meskipun dimulai dengan awal yang sulit dengan TranZit, Mob of the Dead, Buried, dan Origins semuanya adalah peta yang dicintai dan membantu menciptakan musim DLC yang luar biasa. Meskipun Panggilan Tugas: Hantu dibuat oleh Infinity Ward, dan mode non-Treyarch Zombies jarang berhasil, Extinction bermain lebih seperti Zombies mungkin telah membantunya menemukan sedikit lebih banyak kesuksesan. Sayangnya, meskipun modenya solid dan cukup dapat diputar ulang karena sistem Teeth-nya dan kelas yang berbeda, itu hanya dirilis pada waktu yang salah dan gagal mempertahankan audiens yang besar.

Baik itu mode Extinction yang waktunya tidak tepat, multiplayer yang cacat, atau mode kampanye yang tidak sesuai dengan buku, ada banyak masalah dengan Panggilan Tugas: Hantu ' tiga mode, membuat game yang hanya berhasil menjadi layak secara keseluruhan. Sementara beberapa menyukainya dan telah menjadi nostalgia untuk hantu selama bertahun-tahun, itu jauh dari seri terbaik. Dengan hanya seri yang sangat sukses seperti perang modern dan Operasi Hitam mendapatkan sekuel , tidak mengherankan bahwa Panggilan Tugas: Hantu adalah satu dan selesai masuk.

Panggilan Tugas: Hantu sekarang tersedia di PC, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One.

LAGI: Daftar Tingkat Kesulitan Veteran Call of Duty Games