Multiplayer Baru Assassin's Creed Harus Menjadi Assassin's Creed Unity 2

GR Asli

Ubisoft sedang membangun pengalaman multipemain baru untuk Assassin's Creed, dan itu harus benar-benar mengambil catatan dari Assassin's Creed Unity yang bernasib buruk.

  Kesatuan AC

Assassin's Creed Infinity akan membawa kembali multipemain ke kredo pembunuh franchise, dan Ubisoft harus berusaha sekuat tenaga untuk meniru Kesatuan Assassin's Creed melalui mode multipemain PvP klasik yang lama Yang lebih tua kredo pembunuh multiplayer jauh lebih fokus pada pertandingan multiplayer mandiri yang melihat pemain bersaing untuk membunuh target, tapi Persatuan mengambil pendekatan yang jauh berbeda. Ketika Persatuan mungkin tidak memiliki peluncuran terbaik, itu masih memiliki salah satu mode multipemain terbaik dari mana pun kredo pembunuh judul belum.

Kesatuan Assassin's Creed memilih untuk menggunakan pendekatan yang lebih kooperatif untuk multipemainnya daripada multipemain mode dari judul yang lebih tua. Gim ini cukup banyak dilupakan berkat status peluncurannya, tetapi ketika multipemain bekerja, itu sangat menyenangkan. Ubisoft belum menjelaskan seperti apa tampilan multiplayer baru ini, dan itu bisa menjadi versi baru dari mode kompetitif dari entri sebelumnya. Namun, Ubisoft harus benar-benar pertimbangkan untuk mencari AC Persatuan alih-alih ketika ia mengembangkan kembalinya multipemain ke waralaba berusia 15 tahun ini.

TERKAIT: Ubisoft Perlu Lebih Jelas Tentang Apa Itu Assassin's Creed infinity

Seperti Apa Multiplayer Assassin's Creed Lama Itu?

  Pembunuh's Creed Brotherhood Ezio with group of assassins in Rome carrying weapons

Multiplayer pertama kali diperkenalkan ke kredo pembunuh seri dengan Persaudaraan Assassin's Creed . Itu diatur agar terlihat seperti program pelatihan Animus baru Abstergo dan memiliki pemain yang mengendalikan beberapa karakter terkenal selama Renaissance. Mereka akan bersaing dalam berbagai mode permainan dengan membunuh target dan menghindari pengejar. Mode permainan ini dipecah menjadi mode berbasis tim dan gratis untuk semua yang membuat pemain saling melacak, dan itu adalah pengalaman yang cukup menyenangkan.

Mode multipemain adalah diperluas di Wahyu Assassin's Creed dengan pengenalan mode, peta, dan karakter baru. Ubisoft memilih untuk memperkenalkan narasi yang lebih besar ke multipemain yang membuat pemain mengungkap lebih banyak informasi tentang Abstergo saat mereka naik level. Sebagian besar mode permainan masih berkisar pada pembunuhan pemain lain, tetapi mode baru ini sedikit membantu menggoyahkan formula.

Assassin's Creed 3 dan Assassin's Creed 4: Bendera Hitam juga termasuk mode multipemain, dan masing-masing membawa beberapa tambahan baru. Assassin's Creed 3 melihat pengenalan mode co-op baru yang menugaskan pemain untuk membunuh NPC alih-alih pemain lain, dan Bendera hitam biarkan mereka membuat mode permainan khusus. Versi multipemain ini tidak dibawa ke Kesatuan Assassin's Creed karena membawa cara baru dalam melakukan sesuatu.

TERKAIT: Assassin's Creed Mirage Harus Melakukan Banyak Hal untuk Memenangkan Kembali Beberapa Penggemar Assassin's Creed Klasik

Assassin's Creed Unity Menawarkan Tipe Multiplayer Baru

  Arno Dorian dari Assassins Creed Unity

Alih-alih bersaing dalam pertandingan PvP di berbagai peta, Persatuan lebih lanjut diperluas pada elemen co-op yang Assassin's Creed 3 diperkenalkan . Ini membawanya ke tingkat berikutnya dengan memungkinkan hingga empat pemain bermain melalui sebagian besar permainan bersama-sama, dan itu bisa sangat menyenangkan.

Pemain bisa pergi ke berbagai bar yang tersebar di Paris dan berkelompok dengan pemain lain untuk menyelesaikan misi bersama. Setiap karakter akan tetap bermain sebagai Kesatuan AC protagonis Arno , tetapi mereka diberi banyak kendali atas tampilan Arno versi mereka. Para pemain kemudian dapat memainkan sebagian besar cerita bersama-sama, tetapi ada beberapa misi yang dikunci hanya untuk pemain tunggal.

Multiplayer ini adalah nilai jual utama dari Kesatuan Assassin's Creed , dan Ubisoft benar-benar mencoba untuk menunjukkan ini. Namun, gim ini menjadi terkenal karena status peluncurannya dan kredo pembunuh multiplayer belum terlihat sejak itu. Itu dipenuhi dengan bug pemecah permainan saat dirilis, dan server mengalami banyak masalah konektivitas. Sangat buruk sehingga Ubisoft menangguhkan penjualan tiket musiman dan menawarkan unduhan digital gratis dari salah satu judul lainnya. Ini juga menandai awal dari akhir untuk aksi-petualangan kredo pembunuh judul sebagai Ubisoft berjanji untuk mengembangkan seri, dan itu melihat penciptaan Asal-usul Assassin's Creed tiga tahun kemudian.

Assassin's Creed Infinity Harus Mengikuti Contoh Unity

  Pembunuh's Creed Unity Assassins Standing Before The Barricade

Ketika Kesatuan Assassin's Creed gagal membuat dampak yang diinginkan Ubisoft, studio harus tetap memperhatikannya saat menyusun pengalaman multipemain baru ini. Pertandingan PvP dari game yang lebih lama sangat menyenangkan, tetapi tidak ada yang mengalahkan bisa berlari melalui jalan-jalan kota dunia terbuka yang luas bersama-sama. Persatuan mencoba memberikan pengalaman itu, bahkan jika itu tersendat, tetapi itu seharusnya bukan kematian co-op kredo pembunuh pengalaman.

Ubisoft telah membuat banyak pengalaman co-op baru-baru ini, dan tampaknya sebagian besar berhasil memahami bagaimana melakukannya. Divisi Tom Clancy telah menghadirkan beberapa gameplay PvP dan PvE co-op pasca-apokaliptik untuk dinikmati pemain, dan Pengintaian Hantu Tom Clancy telah melemparkan pemain ke hutan yang luas bersama-sama untuk menggulingkan rezim. Kedua game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan bersama yang lain, dan keduanya terasa seperti apa Kesatuan Assassin's Creed bisa saja jika itu bekerja dengan baik.

Ubisoft belum sepenuhnya jelas tentang apa yang bisa diharapkan pemain Ketakterbatasan , tetapi itu akan berfungsi sebagai lokasi mode multipemain di masa mendatang. Ini seharusnya akan menghubungkan semua yang baru kredo pembunuh game, dan itu akan memungkinkan mode co-op mengambil banyak bentuk. Pemain dapat menghabiskan berjam-jam menjelajahi Jepang Feodal bersama berkat Nama Kode Assassin's Creed Merah , lalu jelajahi lokasi yang sama sekali baru Nama Kode Assassin's Creed Hexe berguling-guling. Mereka yang lebih suka bermain sendiri bisa melakukannya juga, dan Ubisoft bahkan bisa menaburkan beberapa PvP jika mau.

Jika Ubisoft melihat ke pelajaran yang dipelajarinya Persatuan dan kesenangan yang dialami orang-orang dengan beberapa yang lebih baru Tom Clancy game, maka itu bisa memberikan kerja sama yang baik kredo pembunuh pengalaman. Membiarkan pemain menjalankan target pembunuhan sejarah bersama-sama akan sangat menyenangkan, dan akan cocok dengan konsep Assassin Brotherhood. Kesatuan Assassin's Creed menunjukkan potensi pengalaman kerja sama, dan yang harus dilakukan Ubisoft hanyalah melakukannya dengan benar kali ini.

Assassin's Creed Infinity saat ini sedang dalam pengembangan.

LAGI: Assassin's Creed Red Harus Berusaha Sekeras Mungkin Agar Tidak Menjadi Hantu Klon Tsushima