Nintendo Harus Mengumumkan Game Super Mario Baru pada Oktober 2022

GR Asli

Seri platformer Super Mario belum mendapatkan game yang sepenuhnya baru dalam beberapa saat, tetapi Nintendo memiliki kesempatan utama untuk mengumumkannya tahun ini.

  Mario dan Bowser Jr. melarikan diri dari Bowser di Super Mario 3D World + Bowser's Fury

Game Nintendo telah tampil mengagumkan sejauh ini pada tahun 2022; paruh pertama tahun ini ditentukan oleh keberhasilan besar termasuk Kirby dan Tanah yang Terlupakan dan Legenda Pokemon: Arceus . Beruntung bagi perusahaan, tahun ini masih menyimpan banyak janji. Splatoon 3, Xenoblade Chronicles 3, Bayonetta 3, dan generasi baru Pokemon semua di cakrawala. Ini berbeda dengan Super Mario tahun 2022 relatif sepi. Penggemar Super Mario spin-off olahraga waralaba dapat dinikmati Mario Strikers: Battle League tahun ini, tetapi platformer inti baru di Super Mario lineup belum diresmikan baru-baru ini.

mario penggemar masih memiliki beberapa konten untuk dinikmati akhir-akhir ini, terima kasih untuk Dunia 3D Super Mario + Kemarahan Bowser dirilis pada awal 2021, tetapi sebagian besar dari game itu mungkin sudah tidak asing lagi bagi mereka, dan sekarang sebagian besar penggemar mungkin sudah puas. kemarahan Bowser. Bertahun-tahun telah berlalu sejak Super Mario punya game yang sama sekali baru, jadi saatnya Nintendo mengumumkan sesuatu yang baru. Untungnya, Oktober 2022 akan menjadi waktu yang ideal bagi Nintendo untuk mengomentari masa depan waralaba karena akan menandai ulang tahun kelima dari sebuah Super Mario game yang berdiri sebagai salah satu game terlaris Switch.

TERKAIT: Nintendo Harus Membuat Game Sepak Bola Mario

Pendekatan Ulang Tahun Super Mario Odyssey

  Mario dan Cappy merayakan mendapatkan bulan di Super Mario Odyssey

Bukan rahasia lagi bahwa Super Mario Odyssey adalah sukses besar. Kritikus dan penggemar sama-sama terpesona oleh petualangan Mario berikutnya dalam platforming 3D, dan game yang diakui ini layak mendapat banyak pujian karena memberi Switch tahun debut yang kuat, bersama dengan juara Switch lainnya seperti Legenda Z elda: Breath of the Wild . Platforming inovatif dengan bantuan Cappy, eksplorasi dunia terbuka melalui lingkungan baru yang penuh warna, dan koleksi yang cukup untuk menghibur pemain selama puluhan jam. Super Mario Odyssey menonjol bahkan dalam waralaba yang dikenal dengan platformer 3D yang kreatif dan berpengaruh.

Super Mario Odyssey dirilis pada 27 Oktober 2017, yang berarti Oktober 2022 akan menandai ulang tahun besar pertama game tersebut saat menginjak usia lima tahun. Sepertinya Nintendo akan mengakui hari itu dengan satu atau lain cara, mengingat betapa pentingnya Pengembaraan adalah untuk reputasi Switch. Mungkin cara terbaik untuk menandai kesempatan itu adalah dengan mengumumkan yang baru Super Mario platformer yang akan mengambil alih mantel dari Pengembaraan di tahun-tahun berikutnya Switch. Super Mario permainan sampingan mungkin memiliki banyak representasi di Switch saat ini, tetapi platformer yang benar-benar baru sudah terlambat.

Apa yang Bisa Terjadi Selanjutnya untuk Super Mario

  Multiplayer empat orang Super Mario 3D World

Mungkin hal paling jelas yang bisa diumumkan Nintendo pada Oktober ini adalah sekuelnya Super Mario Pengembaraan. Fans pasti akan mengambil kesempatan untuk melakukan petualangan lain dengan Cappy. Nintendo telah membuat sekuel 3D mario game sebelumnya, jadi Super Mario Odyssey sekuel tidak akan keluar dari karakter. Ada banyak arahan kreatif yang bisa dilakukan sekuelnya juga; contohnya, Super Mario Pengembaraan 2 bisa menggunakan nada yang lebih gelap untuk menceritakan kisah yang lebih serius dan bernuansa kertas mario , atau dapat menggabungkan perjalanan waktu untuk menggabungkan dunia yang dapat dimainkan.

Tentu saja, langsung Pengembaraan sekuel tidak semua itu mungkin. Nintendo bisa membuat Dunia 3D Super Mario 2 , misalnya, meskipun ini tampaknya tidak mungkin karena pelabuhan Wii U permainan masih cukup baru. Atau, Nintendo dapat mencoba memproduksi game mandiri yang terinspirasi oleh Bowser kemarahan , meminjam gaya bermain 3D orang ketiga Pengembaraan sambil memasangkan Mario dengan karakter Kerajaan Jamur klasik dan menempatkan wajah dan tempat yang sudah dikenal dalam cahaya baru.

Secara keseluruhan, masih harus dilihat apakah Nintendo mau memajukan Super Mario waralaba sekarang juga. Mungkin puas dengan Dunia 3D Super Mario + Kemarahan Bowser untuk saat ini, dan seterusnya Pengembaraan Ulang tahun dapat ditandai dengan perayaan sederhana dari warisan permainan. Namun, idealnya, Nintendo akan menggunakan kesempatan itu untuk meluncurkan IP ke masa depannya. Mengikat permainan ke Pengembaraan dalam satu atau lain cara pasti baik untuk reputasinya, mengingat Pengembaraan silsilahnya. Semoga awal musim liburan akan mencakup beberapa wawasan tentang keadaan Super Mario dan rencana Nintendo untuk petualangan platforming maskot berikutnya.

Super Mario Odyssey sekarang tersedia di Nintendo Switch.

LAGI: Waralaba Nintendo yang Tampaknya Telah Ditinggalkan