Pengisi Suara Genshin Impact Bahasa Inggris Mengatakan Mereka Diminta Melafalkan Nama 'Salah'

Berita Game

Pengisi suara bahasa Inggris untuk Genshin Impact mengungkapkan bahwa mereka diminta untuk mengucapkan nama 'salah' dan mengklarifikasi alasan di balik pengucapan ini.

 Genshin Impact Tighnari

HoYoverse sedang mengembangkan dunia yang penuh dengan budaya dan karakter unik di Dampak Genshin . Karakter dapat menjadi favorit penggemar karena upaya luar biasa dari aktor pengisi suara. Arah suara merupakan elemen penting untuk dipertimbangkan untuk karakter dalam Dampak Genshin , dan dua aktor suara bahasa Inggris game memberikan wawasan tentang pengucapan 'salah' yang mungkin diperhatikan oleh beberapa pemain.

Zach Aguilar, pengisi suara bahasa Inggris dari Aether, baru-baru ini melakukan streaming dengan pengisi suara bahasa Inggris Tighnari, Elliot Gindi, dan mendiskusikan arahan suara untuk karakter dalam Dampak Genshin . Secara khusus, Zach mengangkat topik pengucapan nama Tighnari dan bagaimana Elliot akan melafalkan nama karakter tersebut. Genshin Impact karakter terbaru dari Sumeru , Tighnari, tampaknya berasal dari budaya Timur Tengah. Meskipun Elliot adalah keturunan Timur Tengah, dia tidak pernah mendengar pengucapan bahasa Arab dari Tighnari. Selain itu, pengucapan yang setia dari Tighnari mungkin sulit bagi audiens yang berbahasa Inggris, jadi sutradara suara menentukan pengucapan yang lebih mudah berdasarkan keinginan pengembang.

TERKAIT: Grafik Dampak Genshin Menunjukkan Pendapatan Spanduk Minggu Pertama Tighnari dan Zhongli

Arah suara adalah faktor kunci di balik pengucapan Dampak Genshin nama karakter dan sutradara mempertimbangkan penonton game saat bekerja dengan aktor suara. AS adalah satu dari Genshin Impact pasar terbesar di dunia dan pengucapan dapat ditentukan oleh penonton yang berbahasa Inggris. Jika nama karakter sulit untuk diucapkan, mungkin juga lebih sulit untuk diperkenalkan dan diiklankan. Akibatnya, pengisi suara diminta untuk mengucapkan nama yang ditentukan untuk lokalisasi bahasa Inggris.

Topik pengucapan muncul setelah perdebatan di dalam itu Dampak Genshin masyarakat tentang nama Tighnari. Zach Aguilar dan Elliot Gindi membahas topik tersebut untuk menjernihkan kesalahpahaman tentang pengisi suara bahasa Inggris. Sutradara suara hanya akan mengizinkan pengucapan yang ditentukan untuk pelokalan, dan aktor suara seperti Zach dan Elliot harus mengikuti petunjuk tersebut untuk skrip.

Dampak Genshin memadukan banyak budaya bersama untuk menciptakan dunia Teyvat yang berkembang dan luas. Akibatnya, kesalahpahaman mungkin muncul karena benturan budaya ini dan berbagai bahasa dianggap sebagai permainan yang terus berkembang. Itu Dampak Genshin komunitas harus mencoba memahami kompromi ini demi permainan yang terus mengundang pemain dari seluruh dunia.

Dampak Genshin versi 3.1 hingga 3.5 akan memperkenalkan lebih banyak karakter dengan pengisi suara berbakat mereka sendiri. Akting suara bahasa Inggris tidak boleh dianggap remeh karena membantu menghadirkan beberapa momen paling berkesan dalam game saat ini.

Dampak Genshin sekarang tersedia untuk Android, iOS, PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Versi Nintendo Switch sedang dalam pengembangan tanpa tanggal rilis yang dikonfirmasi.

LAGI: Dampak Genshin: Sifat Asli Katheryne Dijelaskan

Sumber: r/GenshinImpact