Peta Fortnite Akan Direvitalisasi Sepenuhnya pada Akhir 'Surga'

GR Asli

Musim 'Paradise' Fortnite sedang berjalan lancar, dan berkat ancaman Chrome baru, pulau itu mungkin terlihat sedikit berbeda pada saat Musim berakhir.

  Fortnite Chrome Tornado Sanctum

Fortnite peta 's terus berkembang. Tidak seperti game battle royale lainnya yang hanya menambahkan peta atau tempat menarik dari waktu ke waktu, Fortnite melangkah lebih jauh dan mengubah petanya secara konstan. Setiap Musim baru dan setiap pembaruan baru membawa berbagai perubahan pada Fortnite peta, dari POI yang sama sekali berbeda, hingga bangunan yang direnovasi, hingga lokasi yang diacak. Meskipun perubahan peta ini cenderung berupa penambahan atau penyesuaian kecil, Fortnite Musim terbaru, 'Surga ,' mungkin saja akhirnya berubah Fortnite peta untuk selamanya.

Didirikan pada awal Fortnite Bab 3 Musim 4 , ancaman Chrome baru yang misterius mulai menyebar ke seluruh pulau Artemis. Setelah mengkonsumsi Sanctuary dan yang ada di dalamnya, Chrome ini tampaknya secara bertahap menyebar Fortnite 's map, mengubah beberapa POI ikonik dalam prosesnya. Dengan beberapa bulan tersisa di Musim 4, tampaknya pulau Artemis akan sepenuhnya berubah pada akhirnya, dengan Chrome telah menghabiskan semuanya.

TERKAIT: Fortnite: Apa yang Diharapkan Dari Acara Fortnitemares

Ancaman Chrome Fortnite Akan Mengubah Pulau Sepenuhnya

  Fortnite Goo Gun

Digoda pertama kali Fortnite Bab 3 Musim 3, ancaman Chrome baru ini mungkin yang paling berbahaya Fortnite penggemar antagonis pernah melihat. Di awal 'Paradise', Chrome ini memakan The Scientist, The Origin, dan The Visitor sebelum menyebar dengan cepat ke seluruh Sanctuary. Setelah semua Sanctuary dikonsumsi, Chrome kemudian berhenti menyebar, mengungkapkan Fortnite bos musuh baru, The Herald , yang tampaknya mengendalikan Chrome.

Saat pemain turun ke pertandingan pertama Musim 4, mereka mungkin akan memperhatikan bahwa Sanctuary sekarang telah sepenuhnya tertutup di Chrome dan telah diganti namanya Tempat Suci Herald . Tornado besar Chrome juga dapat dilihat di pinggiran Sanctum. Meskipun di sinilah Chrome paling umum, pemain dapat menemukannya di seluruh pulau, perlahan-lahan memakan beberapa pohon dan bangunan. Untuk memerangi penyebaran, Fortnite NPC sudah mulai menempelkan balon ke gedung mereka dalam upaya untuk menghindari penyebaran di bawah.

Dari yang terbaru Fortnite pembaruan 22.10 , peta telah berubah cukup signifikan, dengan Chrome menyebar ke lebih banyak tempat menarik. Coney Crossroads adalah korban terbesar, yang sepenuhnya dikonsumsi oleh Chrome dan sebagai hasilnya diubah namanya menjadi Chrome Crossroads. Butter Barn juga telah jatuh, menjadi Flutter Barn. Chrome juga mulai meresap ke dalam Sleepy Sounds, merayap ke sisi utara kota.

Seiring dengan kubah dan platform yang sudah terpasang pada balon, Asuransi Tanpa Keringat juga telah terhubung, dan kini telah melayang melintasi Chrome Crossroads, meninggalkan rumah aslinya di Tilted Towers. Flairship juga telah bergerak, meninggalkan Gua Rave dan mendirikan toko di atas Grim Gables POI yang baru. The Driftwood juga telah terbang jauh dan sekarang dapat ditemukan di sebelah timur Rocky Reels.

Sepertinya taruhan yang aman untuk berasumsi bahwa Fortnite peta hanya akan terus berubah dalam beberapa minggu mendatang saat Musim 'Surga' berlanjut. Chrome mungkin akan terus menyebar ke seluruh pulau dengan kecepatan tetap, yang pada akhirnya menghabiskan semua POI ikonik game. Saat ini terjadi, pemain juga dapat berharap untuk melihat lebih banyak dari Fortnite Bangunan-bangunannya naik ke langit melalui balon, mungkin pada akhirnya mengalihkan fokus dari pertempuran darat ke pertempuran udara. Pada akhir Musim, tampaknya sangat mungkin bahwa semua pulau Artemis akan dikonsumsi oleh The Herald's Chrome, yang berpotensi mengarah pada tampilan baru untuk pulau itu. Fortnite Musim berikutnya, yang akan debut pada awal Desember.

Fortnite gratis untuk dimainkan di Seluler, PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

LEBIH: A Game AAA Hunger Games Sudah Lama Tertunda