Rosario Dawson Memberikan Pembaruan Tentang Syuting 'Amazing' Star Wars: Ahsoka

Film & TV

Penggemar Star Wars masih memiliki waktu untuk menunggu sebelum Ahsoka masuk ke Disney Plus, tetapi Rosario Dawson menyarankan syuting mungkin hampir selesai.

  Rosario Dawson Ahsoka Tano Star Wars

Syuting untuk yang akan datang Perang Bintang menunjukkan Asoka tampaknya berjalan lancar, dan bintang serial Rosario Dawson tampaknya memiliki penilaian yang cukup tinggi terhadap produksi. Pemotretan dimulai awal tahun ini, tetapi sepertinya masih ada sedikit jalan untuk dilakukan sebelum semuanya selesai.

Selama turnya untuk mempromosikan pemecah tradisi Petugas III , Dawson berbicara singkat dengan Kata-kata kasar layar , yang meminta pembaruan apa pun yang dapat dia tawarkan tentang produksi Asoka . Sebagai serial yang sangat ditunggu-tunggu yang menampilkan karakter favorit penggemar yang perlahan-lahan memenangkan hati penggemar sejak debutnya di film animasi. Star Wars: Perang Klon pertunjukan, penggemar tidak diragukan lagi ingin mendengar perkembangan baru. Untungnya, Dawson tampak bersemangat tentang proyek ini seperti halnya penonton, dan mungkin lebih dari itu.

TERKAIT: Star Wars: Bagaimana Ahsoka Tano Menjadi Karakter Ikonik

'Ya, kami masih syuting sekarang,' kata Dawson ketika ditanya tentang Asoka perkembangannya hingga awal September. 'Kami hanya punya waktu beberapa bulan lagi. Ini berjalan dengan baik.' Memang, itu bukan banyak info untuk dilanjutkan, tetapi itu memberikan gambaran yang cukup solid tentang kerangka waktu. Syuting untuk Asoka dimulai pada bulan Mei , jadi sepertinya mereka setidaknya telah melewati titik tengah sekarang. Namun, bukan hanya itu yang dikatakan Dawson.

  Ahsoka menghadapi Hakim Elsbeth di The Mandalorian

'Sungguh menakjubkan belajar seni bela diri di usia 40-an,' lanjutnya, menawarkan wawasan tentang pengalamannya sendiri dengan pertunjukan tersebut. 'Ini sangat luar biasa, dan saya tidak menggunakan kata itu dengan sangat ringan. Nenek saya biasa berkata, 'Luar biasa adalah dua kuda biru,' jika Anda pernah mengatakan sesuatu yang luar biasa. Karena itu akan seperti, 'Tidak, luar biasa adalah dua kuda biru. Irisan pizza itu mungkin tidak luar biasa.'' Seluruh kuda biru tentu saja merupakan pilihan yang menarik. Meskipun makhluk mulia ini benar-benar luar biasa, seperti yang dibuktikan oleh Skyrim kuda liar yang terkenal tangguh .

Asoka akan diatur sekitar periode waktu yang sama dengan Orang Mandalorian dan Kitab Boba Fett , keduanya menampilkan akting cemerlang dari Dawson sebagai karakter Togruta kesayangannya. Ahsoka Tano memulai debutnya di Star Wars: Perang Klon sebagai murid muda yang kurang ajar untuk Anakin Skywalker. Tapi dia menghabiskan tahun-tahun berikutnya menjadi dirinya sendiri, akhirnya meninggalkan Jedi Order setelah akhirnya tidak setuju dengan cara mereka melakukan sesuatu. Dia akhirnya muncul di Pemberontak Star Wars , di mana dia terlihat di episode terakhir bergabung dengan prajurit Mandalorian Sabine Wren dalam perjalanan untuk menemukan Jedi Ezra Bridger muda, yang menghilang dalam langkah heroik bersama dengan Grand Admiral Thrawn yang licik.

Berdasarkan penampilannya di Orang Mandalorian , sepertinya Ahsoka masih mengikuti jejak Thrawn dan Ezra , dan tanda-tanda telah menunjuk pada kedua karakter yang muncul di seri mendatangnya. Jadi, inilah harapan penantian sebelum rilis terakhirnya akan berlalu dengan baik dan cepat.

Star Wars: Ahsoka akan dirilis pada 2023 di Disney Plus.

LAGI: 15 Film Horor Sci-Fi Terbaik

Sumber: Kata-kata kasar layar