Semua Juara Yang Muncul Di Arcane, Peringkat

Daftar

Beberapa League of Legends Champions muncul di seri Arcane baru. Berikut adalah melihat mereka semua.

  Arcane - Semua Penampilan Juara Berperingkat Header

Di Batin , beberapa Champion tercinta dari Liga legenda MOBA telah muncul. Jelas, ceritanya sebagian besar berpusat di sekitar karakter seperti Vi, Jinx, Caitlyn, Viktor, dan Jayce, tetapi ada banyak juara lain yang menjadi pemeran pendukung untuk seri ini.

TERKAIT: Legends Of Runeterra: Semua yang Harus Diketahui Pemula Sebelum Mulai Bermain

Jadi, sepertinya ide yang bagus untuk membahas semuanya dan memberi peringkat dari yang terbaik hingga yang terburuk dalam hal seberapa menyenangkan atau menariknya mereka, apa dampaknya terhadap cerita Batin, dan bagaimana mereka tumbuh (atau berpindah) selama musim pertama. Ingat, acara ini sangat populer dan sudah memiliki beberapa kemitraan lucu dalam pengerjaan, jadi semakin banyak pengaruh yang dibuat karakter, semakin besar kemungkinan mereka mendapatkan perhatian ekstra Liga legenda.

Penafian: Batin spoiler di bawah.

Warwick

  Arcane - Singed Mencari Apa yang Hampir Pasti Warwick

Mari kita mulai dengan sedikit teori penggemar itu semua tetapi telah dikonfirmasi pada saat ini, itu untuk petunjuk kecil terakhir di akhir episode terakhir. Hampir dipastikan bahwa Vander akan kembali di beberapa titik sebagai Warwick, karena ada banyak persamaan antara dia dan Uncaged Beast of Zaun. Konon, karena Warwick belum muncul, dalam daging berbulu, tidak mungkin baginya untuk muncul di mana pun selain yang terakhir di daftar ini.

Konon, Vander adalah karakter yang sangat menarik dalam dirinya sendiri, dan akan sangat bagus untuk melihat lebih banyak tentang dia, bahkan sebagai monster amnesia yaitu Warwick, di musim kedua mendatang.

Teemo

  Arcane - Teemo Dalam Anak's Storybook

Selanjutnya adalah Champion yang tidak langsung muncul Batin , tetapi merupakan satu-satunya yang pernah direferensikan langsung di luar yang benar-benar muncul. Tentu saja, ini Teemo, si pembuat onar kecil yang menyenangkan, Yordle. Ada dua contoh utama referensi ke Teemo di Batin.

Salah satunya adalah Poison Puffcaps miliknya yang muncul di sebelah Kurg yang dikurung di episode pertama, dan yang lainnya adalah gambar Teemo sendiri dalam buku anak-anak yang dibaca oleh penjahat Silco ketika mereka menyerang rumah Kepala Polisi Marcus. Jelas, karena dia tidak benar-benar muncul di pertunjukan sama sekali (sampai sekarang), Teemo nyaris tidak melewati Warwick, tapi tetap saja, referensi kecil tentang dia cukup bagus.

Hangus

  Arcane - Dinyanyikan di Arcane Dibandingkan dengan Splash Art-nya di League Of Legends

Dokter yang bekerja dengan Silco ini tidak benar-benar secara langsung menyebut dirinya 'Singed', tetapi teks tertutup pasti melakukannya. Dia botak setelah ledakan di gudang Silco, seperti Singed, dia terobsesi dengan Shimmer (AKA Chemtech) , seperti Singed, dan kemungkinan besar dialah yang akan mengubah Vander menjadi Warwick, seperti yang dilakukan Singed.

TERKAIT: League Of Legends: Juara Paling Dibenci, Peringkat

Konon, untuk salah satu karakter trolliest di Tertawa terbahak-bahak , Batin telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk membuat Singed lebih mudah dimengerti dan memberinya busur karakter yang sebenarnya, sedemikian rupa sehingga dia menjadi karakter favorit penggemar secara keseluruhan.

Heimerdinger

  Arcane - Heimerdinger Melihat Kamera

Begini masalahnya, Heimerdinger pada dasarnya adalah bagian dari pemeran utama Batin , dan dia melakukan pekerjaan yang fantastis. Dia cerdas, memiliki aktor suara yang hebat, menambahkan banyak adegan tertentu, dan sangat menggemaskan. Tapi, sehubungan dengan dampak aktualnya pada peristiwa Batin , atau pertumbuhan karakternya, keduanya sangat kurang.

Heimerdinger berfungsi sebagai suara peringatan untuk semua orang di Piltover, baik itu Jayce, Viktor, atau bahkan Ekko. Dia tidak benar-benar mengubah pendekatannya pada titik mana pun, berkontribusi pada apa pun sendiri, atau membuat keputusan besar. Dia menggemaskan dan bermaksud baik, tetapi reputasinya lebih berdampak pada acara pertunjukan daripada dia.

Gema

  Arcane - Ekko Semua Dewasa Berbicara Dengan Vi

Ekko, AKA Little Man, adalah karakter yang muncul di awal Batin tetapi tidak terlihat lagi untuk beberapa waktu. Tapi, sekarang dia muncul sebagai pemimpin kunang-kunang, dia menjadi bagian integral dari cerita. Tanpa dia, Benzo adalah karakter yang kurang penting, dan Vi akan memiliki lebih sedikit info untuk melanjutkan hampir setiap perkembangan besar. Ekko akhirnya mendapatkan kemampuan tipe Chronomancy yang memungkinkan dia untuk memanipulasi waktu, seperti yang terlihat selama gerakan dalam gamenya, tetapi untuk saat ini dia hanyalah salah satu karakter yang lebih cocok dalam pertunjukan.

Jayce Talis

  Arcane - Jayce Talis Melepaskan Hextech Hammer-nya

Jelas, Jayce Talis akan berada di setengah peringkat yang lebih tinggi dari daftar ini, pada dasarnya menjadi karakter utama tersier pada saat ini, di belakang Vi dan Jinx. Sebelum Batin , Jayce hanyalah salah satu dari Champion cowok cantik tanpa banyak kedalaman sendiri. Setelah Batin , Jayce pasti akan menjadi salah satu Champion yang paling sering dimainkan secara umum, dan kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak skin di masa mendatang.

TERKAIT: Setiap Juara Lima Biaya di Gizmos dan Gadget TFT

Sehubungan dengan dampak aktualnya pada Batin , itu jelas sangat besar. Pria itu memiliki karakter besar dengan alur cerita compang-camping untuk kekayaan, melewati beberapa pasang surut sepanjang cerita, dan sekarang menjadi penemu Hextech yang sebenarnya! Tanpa Jayce di Batin, pertunjukan pada dasarnya tidak ada, dan kemitraan persaudaraannya dengan Viktor adalah perubahan yang disambut baik untuk pengetahuan kecil yang ada sebelum Arcane keluar.

Victor

  Arcane - Tampilan Dekat Viktor yang Terlalu Asyik dengan Pekerjaannya Untuk Memperhatikan Orang-Orang Di Sekitarnya

Berbicara tentang Viktor, bisakah semua orang menyerah karena Riot membuat salah satu (secara harfiah) karakter paling robotik di Liga sangat menyenangkan di Batin ? Bukan untuk merusak apa yang terjadi pada Viktor kepada siapa pun yang tidak terbiasa dengan MOBA, tetapi dia mengalami perubahan yang agak drastis.

Namun, dalam serial animasi ini, Viktor juga menjadi ilmuwan kaya raya, seperti Jayce, tetapi dengan lebih banyak kesulitan yang harus dihadapi, mengingat asal-usulnya di Zaun. Dan bahkan lebih dari itu, Viktor tidak memiliki keberuntungan yang diberikan Tuhan atau ketampanan alami, dia hanya seorang penemu yang sangat pintar namun pendiam. Jadi, untuk melihatnya berkembang pesat di sebelah Jayce, dan untuk melihat latar belakangnya dengan Singed, karakter ini telah menjadi lebih dari titik fokus untuk pertunjukan daripada yang diperkirakan kebanyakan orang.

Caitlyn

  Arcane - Caitlyn Mengarahkan Senapan Berburunya

Ah Caitlyn, Polisi Cupcake sendiri. Caitlyn Kieramman akan selalu ada di Batin , yang banyak diketahui. Jika Vi adalah karakter sentral dalam cerita ini, maka Caitlyn harus muncul di beberapa titik. Dan, ketika dia pertama kali muncul, dia baik-baik saja. Dia adalah satu-satunya yang masih percaya pada Jayce sebelum ide Hextech-nya berkembang, tapi dia pada dasarnya masih anak kaya yang manja.

Tapi, setelah lompatan waktu, Caitlyn sejauh ini merupakan salah satu karakter yang lebih kompleks dan menarik dalam seri ini. Tentu, dia tampaknya bukan yang terbaik dengan diplomasi, terutama dengan ketidakcocokan rambut biru tertentu, tapi dia jelas sangat peduli pada Piltover, Zaun, dan terutama Vi.

Kita

  Arcane - Vi Menggunakan Sarung Tangan Hextech Dalam Pertarungan

Sangat jelas bahwa kedua saudara perempuan ini akan menjadi dua teratas, itu tidak masuk akal sebaliknya. cerita tentang Batin benar-benar tentang mereka, dan tim di Riot telah melakukan pekerjaan yang fantastis mengubah apa yang awalnya hanya 'pukulan-gadis' dan karakter referensi 'Harley Quinn' menjadi dua karakter paling kompleks di Liga.

Vi, khususnya, jauh lebih dalam (dan populer) karakter sekarang. Di Liga, dia hanya seorang polisi yang suka meninju barang, tapi Arcane menambahkan lebih banyak untuk ini. Plus, semua adegan aksinya luar biasa, karena Riot benar-benar menaruh banyak fokus untuk memastikan pertarungannya tidak hanya 'satu pukulan dan selesai' melainkan bermain sebagai perkelahian jalanan yang sebenarnya.

Nasib sial

  Arcane - Jinx Sepenuhnya Berdamai Dengan Dirinya Di Episode Terakhir Musim Ini

Di mana lagi ini bisa berakhir selain Bubuk? Jinx selalu menjadi karakter favorit penggemar di Liga , sejak ia dirilis sebagai Champion pada tahun 2013. Namun, bahkan saat itu, penggemar selalu membandingkannya dengan Harley Quinn atau Joker, dan tidak pernah memikirkan mengapa dia begitu gila.

Sehat, Batin melakukan hal itu, dan melakukannya dengan sangat baik. Sementara kebanyakan orang tidak sepenuhnya setuju dengan seberapa cepat Bedak terdalam, semua orang setidaknya bisa memahaminya. Transisi dari Powder ke Jinx, caranya menghadapi masalah, dan setiap bagian di mana dia hampir berantakan, semuanya sangat menarik! Dan, sebagai karakter, dia sangat populer sekarang, sedemikian rupa sehingga dia mendapatkan kulit di Fortnite!

League of Legends sekarang tersedia untuk PC dan Arcane tersedia secara eksklusif di Netflix.

LAGI: Mobile Legends: Tips Pemula Untuk MOBA Yang Perlu Kamu Ketahui