The Witcher 3: 12 Pilihan Terburuk yang Dapat Anda Buat Dalam Game

Daftar

The Witcher 3: Wild Hunt sedikit bergantung pada pilihan pemain — dan Anda dapat membuat beberapa pilihan yang sangat buruk yang akan memengaruhi permainan Anda...

Bagaimana? Sang Penyihir franchise tiba-tiba mendapatkan lonjakan besar dalam popularitas? Mungkin berkat Netflix! Terus terang, kami senang banyak orang baru membuka diri ke pengaturan ini, dan ini berfungsi sebagai pengganti Game of Thrones setelah musim terakhir yang 'luar biasa' itu . Acara ini sangat populer ( walaupun agak membingungkan ), buku aslinya terjual habis di Amazon, dan Sang Penyihir 3: Perburuan Liar memiliki lebih banyak pemain bersamaan daripada yang dirilis! Ini adalah waktu yang fantastis untuk menjadi penggemar Serigala Putih. Di TW3 , Geralt terus-menerus ditugasi membuat keputusan sulit. Biasanya, keputusan jatuh dalam semacam area 'abu-abu' moral, tetapi beberapa di antaranya benar-benar buruk. Jadi, mari kita bicara tentang itu.

Diperbarui 18 April 2021 oleh Jacob Buchalter: Dengan season 2 dari Adaptasi Netflix sekarang dikonfirmasi akan segera hadir , The Witcher IP akan kembali menjadi trending di media sosial. Dan, dengan demikian, sepertinya waktu yang tepat untuk kembali dan melihat kembali beberapa keputusan paling buruk yang bisa dibuat pemain mana pun di The Witcher 3: Wild Hunt. Judul ini memiliki banyak jalur percabangan, akhir yang potensial untuk misi utama dan sampingan, dan banyak cerita berbeda untuk diceritakan. Jadi, mari kita menyisir semua jalur keputusan, menemukan hasil terburuk, dan membicarakannya.

TERKAIT: 5 Game Breaking Glitches Di The Witcher 3

Tidak Mengirim Keira Metz ke Kaer Morhen

  The Witcher 3: Geralt Meyakinkan Keira

Keira Metz adalah Sorceress yang menawan dan kuat, yang dulunya adalah anggota Lodge of Sorceresses dan mengikuti garis dengan cukup baik antara membantu orang-orang di sekitarnya untuk alasan egois dan benar-benar menjadi altruistik. Dan, di akhir quest 'A Towerful of Mice', dia mendemonstrasikan ini dengan menggunakan keahlian Geralt untuk mengusir Plague Maiden sehingga dia bisa membawa formula wabah Catriona ke Radovid sebagai ganti keselamatannya. Ini, tentu saja, Radovid yang sama yang menghabiskan waktu luangnya menyiksa pengguna sihir dalam bentuk apa pun dan meletakkan kepala mereka di atas tombak. Jadi, jelas, rencananya yang setengah matang tidak akan berhasil. Sebaliknya, pemain harus meyakinkannya untuk pergi ke Kaer Morhen. Sejauh ini ini adalah pilihan terbaik, karena dua lainnya melibatkan Geralt yang membunuhnya sendiri, atau membiarkannya pergi ke Radovid, hanya untuk dieksekusi.

Salah satu Pilihan Hillock Berbisik

  The Witcher 3: Berbicara Dengan Roh Di Bukit

Pencarian Whispering Hillock adalah salah satu yang paling awal dalam permainan yang memaksa pemain untuk menerima seluruh hal 'lebih rendah dari dua kejahatan'. Pada dasarnya, apa pun keputusan yang dibuat Geralt tentang roh yang terperangkap di akar pohon ini, akan ada konsekuensi yang tidak dapat diperbaiki. Di satu sisi, jika Geralt membebaskan roh dan bahkan memberi mereka tubuh baru untuk ditinggali (kuda, tepatnya), Roh menyelamatkan Anak-anak yang disandera oleh tiga Crookback di Crookback Bog. Tetapi juga menyerang Downwarren, sebuah desa yang mengikuti perintah para Crones. Atau, jika Geralt membunuh Roh, Downwarren diselamatkan, tetapi anak-anak diculik oleh para kroni dan kemungkinan besar dibunuh. Either way, hasilnya mengerikan, dan ini bahkan tidak memperhitungkan apa yang terjadi pada Anna, istri Baren Berdarah yang menjaga anak-anak tetap aman.

Menjauh Dari Suksesi Skellige

  The Witcher 3: Cerys Memegang Mahkota

Penyihir 3 adalah permainan yang sangat besar, seperti, sangat besar. Dan, yang mengejutkan, ia juga memiliki dua peta dunia terbuka yang berbeda untuk dijelajahi. Pemain akan menghabiskan paruh pertama permainan mereka menjelajahi alam liar Velen dan Novigrad, sedangkan babak kedua berlangsung, sebagian besar, di Skellige. Dalam perburuannya untuk Ciri, Geralt berakhir di Skellige, dan begitu dia sampai di sana, pria itu diseret ke dalam proses pemilihan untuk penguasa berikutnya. Sekarang, gim ini tidak benar-benar menjelaskan bahwa keseluruhan tugas 'King's Gambit' sebenarnya adalah pencarian sampingan, tetapi memang demikian, dan salah satu yang lebih baik dalam permainan . Dan, jika pemain memilih untuk mengabaikan Cerys dan Hjalmar sama sekali, Svanrige menjadi penguasa berikutnya, dan Skellige mengalami semacam perang saudara. Ini mungkin bukan hal terburuk bagi negara dalam jangka panjang, tetapi dibandingkan dengan cita-cita Cerys, ini jauh lebih buruk.

Menjaga Bayi Keluar Dari Oven

  The Witcher 3: Geralt Diperintahkan Untuk Memasukkan Bayi ke Dalam Oven

Dan, berbicara tentang Cerys dan Craite, sebelum seluruh side quest King’s Gambit terjadi, Cerys harus menyelesaikan tugas legendaris agar dia “layak” untuk memperebutkan takhta. Ini menjadi sedikit berbelit-belit dan sulit untuk dijelaskan, tetapi, pada dasarnya, Geralt dan Cerys bekerja sama untuk menyelamatkan Jarl Udalryk dari kutukan Hym. Nyanyian pujian melekat pada kesalahan seseorang dan memakannya. Untungnya, salah satu cara untuk menghilangkannya adalah dengan menipu dengan melompat ke seseorang yang mengira mereka melakukan tindakan serius yang tidak benar-benar terjadi. Untuk melakukan ini, Cerys menculik anak Jarl dan memberitahu Geralt untuk membuangnya ke dalam oven panas. Pilihan yang jelas dan tidak gila di sini jelas akan mengatakan tidak tetapi percayalah pada kami, itu masuk akal dengan konteksnya. Jika pemain memilih untuk menyingkirkan Hym dengan cara lain, itu melibatkan pertarungan bos yang cukup membosankan yang dapat dengan mudah membunuh Udalryk jika Geralt tidak ekstra hati-hati. Secara keseluruhan, ternyata memasukkan bayi ke dalam oven sebenarnya adalah pilihan terbaik di sini.

Menerima Pembayaran Dari Emhyr, Kaisar Nilfgaard

  The Witcher 3: Emhyr Duduk Di Singgasananya

Seperti yang mungkin sudah diketahui oleh siapa pun yang menonton serial Netflix sekarang, Cirilla Fiona Elen Riannon, atau dikenal sebagai Ciri, adalah jenis karakter yang penting. Dia memiliki Darah Penatua di dalam dirinya, dan itu adalah sesuatu yang dimiliki oleh ayahnya Kaisar Emhyr dan Eredin, pemimpin Perburuan Liar, sangat ingin. Penggemar buku tahu kemungkinan besar tahu alasannya mengapa dia menginginkannya, jadi itu hal yang baik untuk Ciri bahwa dia keluar dari sana. Dan, agar adil, secara teknis Ciri ditakdirkan untuk Geralt, berkat sesuatu yang disebut 'Hukum Kejutan'. Tetapi pemain benar-benar dapat membawa Ciri kembali ke Emhyr jika mereka mau, dan mereka akan dihargai dengan cukup banyak uang. Tapi, jalur ini pada dasarnya merusak hubungan antara Ciri dan Geralt, sehingga 99% pemain cenderung menghindarinya.

Menghancurkan Hati Yennefer

  The Witcher 3: Yennefer Memproses Geralt's Denial

Dan berbicara tentang pengkhianatan yang mengerikan, mari kita bicara tentang Yennefer dari Vengerberg. Dia mungkin adalah orang yang paling penting dalam kehidupan Geralt, selain Ciri atau Triss, dan itu terlihat. Pria itu melakukan apa saja untuk Yennefer, begitu dia mengingatnya. Mereka yang akrab dengan buku-buku, tunjukkan ( meskipun cara bermainnya berbeda ), atau dua game lainnya tahu tentang cinta Yen dan Geralt dan bagaimana 'secara teknis' adalah hasil dari kekuatan Djinn.

TERKAIT: 5 Game Dunia Terbuka yang Meningkat Saat Mengabaikan Perjalanan Cepat

Dan, yang lebih menarik, adalah pemain dapat melakukan sidequest di mana Geralt dan Yen memburu Djinn lain untuk meniadakan 'Permintaan Terakhir' ini dan melihat apakah kasih sayang mereka benar-benar nyata. Setelah dibatalkan, Yen bertanya apakah ada perasaan untuknya yang tersisa, dan pemain sepenuhnya memiliki pilihan untuk menolaknya pada saat ini dan mengatakan tidak. Tapi, bagaimana mungkin ada orang yang melakukan itu? Jelas, ada penggemar di luar sana yang lebih besar penggemar Triss daripada Yennefer, tetapi, setelah mengetahui masa lalu Yen dengan manipulasi Geralt dan Triss, bagaimana orang bisa memilih untuk menghancurkan hati Yennefer?

Mengkhianati Roche & Ves Kepada Djikstra

  The Witcher 3: Roche Menemukan Djikstra's Treachery

Keputusan ini mungkin salah satu yang terberat dalam permainan, terutama karena secara politis rasanya seperti panggilan yang tepat, tetapi secara interpersonal rasanya seperti kejahatan murni. Pada dasarnya, Geralt pada satu titik selama rangkaian pencarian 'Alasan Negara' harus memilih antara Djikstra ( perencana dan kekasih Phillipa yang sangat menawan ) dan Roche (teman Geralt dan loyalis Temerian yang setia), dua karakter favorit penggemar. Dan, ini juga bukan hanya keputusan sederhana, Geralt harus memilih mana yang mati. Jika Geralt benar-benar netral, akan lebih masuk akal untuk tidak campur tangan antara konflik Djikstra dan Roche, tetapi pada titik ini dalam pencarian, Geralt telah membantu membunuh Radovid, jadi dia sudah lama tidak netral. Jadi, sebagian besar pemain akhirnya memilih untuk melindungi Roche, tetapi tidak ada keputusan yang benar-benar 'baik' menurut definisi standar.

Meninggalkan Sylvia Anna Di Negeri Seribu Dongeng

  The Witcher 3: Geralt Menjelajahi Negeri Seribu Fabel

Blood and Wine adalah DLC utama kedua untuk Penyihir 3 , dan itu juga cukup sepotong besar konten dengan banyak yang harus dilakukan . Di dalamnya, Geralt pergi ke Toussaint, daerah yang indah yang diperintah oleh Anna Henrietta. Selama berada di sana, Geralt memecahkan misteri yang melibatkan Sylvia Anna, saudara perempuan Henrietta, vampir gila bernama Dettlaff, dan dunia dongeng ilusi mistis. Agak terlalu banyak untuk masuk sekarang, tetapi semua pemain perlu tahu adalah bahwa hanya ada satu akhir yang 'baik' untuk cerita ini. Jika Geralt tidak pergi ke Fablesphere untuk mendapatkan Sylvia, atau jika dia tidak meyakinkannya untuk memaafkan saudara perempuannya, saudara perempuan itu akan mati. Aneh bahwa dari empat kemungkinan akhir, hanya satu yang memiliki kedua saudara perempuan yang bertahan hidup, tetapi bagaimanapun juga, dunia ini adalah dunia yang gelap.

Memberikan Jiwa Oligerd kepada Gaunter (Gratis)

  The Witcher 3: Olgierd & Geralt Menghadapi Gaunter O'Dimm

Gaunter O'Dimm dan misteri di sekitarnya harus menjadi salah satu hal paling menarik yang diperkenalkan di game CD Projekt Red. Dia terutama muncul di Hearts of Stone, di mana Geralt bekerja untuknya untuk membalas budi, membantu Dimm mengklaim jiwa Olgierd. Ada banyak hal yang harus diketahui di sepanjang garis pencarian utama Hearts of Stone, tetapi pada akhirnya, itu benar-benar tergantung pada apakah Geralt menyelamatkan jiwanya, atau menantang O'Dimm. Dan, jika pemain memilih untuk membawa Olgierd ke Gaunter, Geralt diberi hadiah. Beberapa di antaranya fantastis, seperti tanduk yang menghasilkan makanan tanpa batas, pelana yang mengubah Roache menjadi kuda iblis, atau sebotol vodka yang tidak pernah kosong. Masing-masing memiliki kegunaannya sendiri, tetapi anehnya, Geralt juga bisa meminta uang atau tidak sama sekali. Memilih salah satu dari ini adalah pilihan yang buruk, karena hadiah uangnya hanya 5000 mahkota, bahkan tidak cukup untuk meningkatkan toko Runecrafter, dan menolak anugerah tidak memberinya apa-apa.

Membiarkan Hal Buruk Dengan Ciri

  The Witcher 3: Geralt In The Ending Cinematic For The Bad End

Cirilla Fiona Elen Riannon memiliki tiga kemungkinan akhir di bagian akhir yang bombastis dari Penyihir 3 . Dan, banyak dari mereka berkaitan dengan keputusan spesifik atau pilihan dialog yang dibuat pemain sehubungan dengan Ciri sepanjang paruh kedua permainan. Pada dasarnya, pilih opsi yang salah cukup sering selama pencarian arus utama, dan Ciri tidak akan merasa percaya diri selama pertempuran terakhirnya yang menyebabkan kematiannya. Sekarang, dalam upaya untuk tidak merusak terlalu banyak, katakanlah Geralt tidak mengambil ini terlalu baik, dan membuat beberapa keputusan sendiri.

TERKAIT: 10 RPG Barat Yang Menakjubkan (Setelah Beberapa Jam Pembukaan yang Kasar)

Untuk menghindari akhir yang suram ini, cukup sederhana, jadilah ayah yang baik! Sejujurnya setelah melihat pilihan yang harus dibuat pemain dan hal-hal yang harus mereka katakan kepada Ciri untuk mendapatkan akhir yang 'buruk' ini, jelas hanya sekelompok orang tertentu atau mereka yang secara khusus mengincar akhir ini yang akan mendapatkannya. .

Tidak Mengakhiri Pemerintahan Junior

  The Witcher 3: Dudu Berjalan Ke Geralt Sebagai Whoreson Junior

Sama seperti namanya, Whoreson Junior bukanlah tipe pria yang berdiri tegak. Dia benar-benar bengkok, untuk sedikitnya. Mempelajari semua ini adalah hasil dari beberapa pencarian di Novigrad yang melibatkan Ciri, Dudu the Doppler, Dandelion, dan Geralt. Dan, di akhir garis pencarian, Geralt memiliki pilihan untuk menyelamatkan atau membunuh raja kejahatan yang jelas-jelas gila ini. Jelas, ada beberapa argumen moral yang harus dibuat di sini, tetapi sebagian besar pemain setuju bahwa menyelamatkannya adalah pilihan yang salah. Dan, lucunya, itu juga merupakan pilihan yang paling cocok untuk semua orang karena hal itu menyebabkan Doppler Dudu menggantikannya dan mengubah bisnisnya demi kebaikan Novigrad. Tapi, jika dia selamat, Junior menjadi pengemis dan menghadapi penghinaan tanpa akhir. Meskipun opsi kedua ini terdengar cukup bagus, tidak disebutkan rencana Dudu di dalamnya, jadi sebenarnya ini adalah pilihan yang paling sedikit membantu orang.

Mencoba Romantis Baik Triss Dan Yennefer

  The Witcher 3: Triss Dan Yennefer Di The"Bad Romantic Ending"

Dan terakhir, kita tahu Geralt suka tidur, tetapi, pemain harus benar-benar mencoba dan membuat anjing pemburu ini menyimpannya di celananya. Sepanjang permainan, Geralt memiliki pilihan untuk berbaring dengan wanita yang adil seperti Keira Metz, Shani, Syanna, Triss, Yennefer, Sasha, dan banyak pelacur di beberapa rumah bordil di seluruh permainan. Sekarang, sebagian besar dari opsi ini, sayangnya, menguntungkan Geralt untuk dikejar, tetapi itu karena mereka biasanya hanya 'berselingkuh' atau 'malam gairah'. Mencoba untuk pergi untuk Triss dan Yennefer, dua cinta dalam kehidupan Geralt mengarah ke dunia yang terluka dan harus dihindari dengan cara apa pun (meskipun itu cukup lucu).

BERIKUTNYA: The Witcher: 6 Perbedaan Terbesar Antara Ciri Dalam Game & Seri Netflix