Trombone Champ Tidak Menganggap Serius, dan Itu Hebat

GR Asli

Trombone Champ baru saja keluar, dan telah menggemparkan internet, membawa pemain dalam perjalanan musik yang menyenangkan, konyol, dan absurd.

  Latar Belakang Kuda Trombone Champ

Sesekali, game Indie kecil yang unik akan membuat putaran online. Untuk permainan seperti Undertale dan Lembah Stardew , tingkat publisitas yang ekstrem ini dapat membuatnya sukses dalam semalam, tetapi untuk game yang menjadi viral karena semua alasan yang salah, itu bisa menjadi hukuman mati. Untungnya, kegemaran terbaru internet, Juara Trombone , pasti termasuk dalam kategori sebelumnya, menawarkan beberapa gameplay yang paling absurd dari semua video game tahun ini.

Dirilis seminggu yang lalu, Juara Trombone sekering bersama-sama Wii Olahraga dan Pahlawan Gitar , menciptakan salah satu pengalaman bermain game paling aneh tahun ini. Pemain mengendalikan instrumen kuningan tituler saat mereka mencoba memainkan 20 trek musik klasik ikonik, tetapi karena beberapa kontrol yang sengaja dibuat tumpul, seluruh pengalaman bisa menjadi sangat buruk. Tapi itu adalah pilihan desain yang disengaja, dan dengan beberapa referensi lidah-di-pipi lainnya dilemparkan ke seluruh, Juara Trombone jauh dari permainan yang serius, dan itu adalah angin segar sekarang.

TERKAIT: Rocksmith Ubisoft, Just Dance Plans Bersandar Lebih Keras Ke Layanan Langsung Daripada Sebelumnya

Trombone Champ Tidak Masuk akal Dari Awal hingga Akhir

  juara trombon viral

Sejak awal, Juara Trombone memakai absurditasnya di lengan bajunya. Permainan dimulai dengan pemain didorong langsung ke dalam aksi, diberitahu bahwa mereka harus tampil dan menjadi pemain trombon terbesar di alam semesta untuk mendapatkan kasih sayang dari babon. Babon adalah salah satunya Juara Trombone menjalankan tema , muncul di hampir setiap lagu dan koleksi yang ditawarkan game ini. Tidak ada sajak atau alasan yang nyata untuk ini, tetapi ini mengatur nada dengan sempurna untuk sisa permainan.

Gameplay sebenarnya dari Juara Trombone melihat pemain mengontrol karakter mirip Mii yang sangat ekspresif saat mereka mencoba memainkan musik klasik. Saat not bergerak dari sisi kanan layar, pemain perlu menekan tombol untuk memainkan not dan menggerakkan mouse ke atas dan ke bawah dengan garis not yang sesuai untuk mempertahankan melodi. Namun, tidak seperti permainan ritme seperti Band rock atau Pahlawan Gitar , Juara Trombone memungkinkan pemain memainkan nada apa pun, di mana pun mouse mereka berada. Secara alami, ini menghasilkan banyak nada datar atau tajam, dan menggoyangkan mouse dengan putus asa hanya akan membuat suaranya lebih lucu. Musik off-key selalu lucu, dan Juara Trombone berkembang di atasnya.

Saat permainan berlangsung, pemain mulai membuka berbagai koleksi yang disebut kartu Trombiner. Nama ini sendiri sudah akan membuat sebagian besar orang tertawa, tapi isi kartunyalah yang benar-benar membuat tertawa. permainan indie . Pencapaian kartu Tromboner ini termasuk artis terkenal, not musik, dan instrumen, serta beberapa elemen yang lebih eksentrik, seperti babon bermata merah yang menakutkan. Setiap kartu memiliki deskripsinya sendiri, beberapa di antaranya pendek dan manis, yang lain adalah esai mini, tetapi semuanya aneh dan lucu. Salah satu contoh terbaiknya adalah kartu Trumpet, yang deskripsinya hanya berbunyi, 'Trombon Pengecut.' Latar belakang lagu-lagu tertentu juga dipenuhi dengan lelucon visual yang aneh. Contoh yang bagus dari ini adalah panggung 'Old Grey Mare', yang melihat semakin banyak gambar kuda yang canggung muncul saat lagu berlangsung, yang mulai bergetar dan berputar tidak menentu.

Kartu Tromboner, gameplay yang sebenarnya, dan latar belakang absurd dari beberapa panggung musik membuat Juara Trombone salah satu game paling lucu tahun ini. Juara Trombone tidak pernah menganggap dirinya serius, dan itulah yang dibutuhkan beberapa gamer saat ini. Untuk setiap pengalaman yang sangat dalam seperti Terakhir dari kita dan dewa perang , sebuah Juara Trombone selalu diterima.

Juara Trombone sekarang tersedia di PC.

LAGI: 6 Game Irama PS1 yang Terlupakan