Uzaki-Chan Ingin Nongkrong! Ulasan Musim 2 Episode 2 - Terlalu Banyak Kilas Balik, Tidak Cukup Perkembangan

anime

Episode terbaru Uzaki-chan memiliki banyak lelucon yang bagus, tetapi tidak banyak lagi yang terjadi.

  uzakichanmau hangout-uzakilookstakenabackforamoment
Artikel ini adalah bagian dari direktori: Anime Fall 2022 – Panduan Lengkap Daftar Isi

Episode ini Uzaki-Chan Ingin Nongkrong! meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Ini dimulai dengan Sakaki menunjukkan gambar Asai dari Uzaki dan Sakurai tidur di bangku bersama di akhir episode terakhir. Uzaki dan Sakurai memohon padanya untuk menghapus gambar, sementara Asai menyesal kehilangan kejenakaan . Duo ini berjanji untuk tidak mengecualikannya dari berbagai hal dan menyarankan hangout kelompok, sementara ayah Asai memandang dengan sedih, hampir kehilangan masa muda.

Kelompok pergi berbelanja pakaian. Uzaki menggoda Sakurai tentang menjadi mandiri dan memiliki lebih banyak teman daripada dia, yang dia jawab Sakurai tidak akan membutuhkan bantuannya lagi. Sakaki memberikan dua sennya, tetapi Uzaki memanggilnya karena tidak pernah melihatnya di kampus dan bercanda dia mungkin tidak akan pernah lulus . Sakurai menyebutkan Sakaki sebenarnya memiliki lebih banyak kredit daripada dia, sama mengejutkannya dengan itu.

TERKAIT: Classroom Of The Elite: Hal-hal yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang SMA Koudo Ikusei

Uzaki pergi untuk memilih baju renang. Asai menyebutkan dia membeli satu baru-baru ini, tetapi Uzaki telah pergi ke kolam renang akhir-akhir ini dengan Sakurai sejak dia menjadi lebih aktif setelah perjalanan pantai terakhir mereka. Dia mengingat kembali Sakurai yang menyebut baju renangnya lucu. Saat Uzaki mengalihkan perhatiannya dari memuji Sakurai, Asai menepuk punggungnya sendiri karena menjadi orang yang membujuk Sakurai untuk lebih memuji Uzaki.

Lahir untuk Menjadi Karakter Samping

  uzakichan ingin hangout-samping acak karakter cemberut dalam keputusasaan

Adegan berikutnya membawa pemirsa ke lapangan sepak bola di kampus, tempat Sakurai menggiring bola bolak-balik dengan Uzaki. Sakaki dan Asai menonton, menunggu kejahatan terungkap. Asai membayangkan Sakurai akan berakhir telanjang entah bagaimana dan ini adalah anime, jadi siapa yang tahu? Saat Sakaki menyarankan permainan di antara mereka berempat, mereka mendengar trio mahasiswa menggoda lima siswa sekolah menengah karena tidak bisa mengalahkan mereka. Tapi jangan merasa buruk untuk anak-anak sekolah menengah. Anak-anak sekolah menengah itu langsung mengejek mereka, dan mereka sedikit biadab. Uzaki menunjukkan salah satu mahasiswa menangis, dan itu membawa perhatian mereka ke kelompok teman-temannya.

Trio kampus mengingat Sakaki dari mixer klub sepak bola mereka. Segera setelah mahasiswa menyebutkan nama mereka yang pelupa, narator serial menenangkan pikiran pemirsa dengan menyebutkan untuk tidak repot mengingat nama mereka. Akhirnya, seri yang tahu nama akan dilupakan hanya beberapa saat kemudian jika tidak protagonis atau favorit penggemar . Setelah Sakaki membuat mereka kesal dengan komentar tentang kebiasaan kencan mereka yang buruk, mereka menantang Sakaki dan teman-temannya untuk bermain sepak bola dengan taruhan yang tidak berharga. Karakter di dunia ini suka bertaruh pada hal-hal acak yang tidak layak untuk dipertaruhkan. Siapa yang mendapatkan? Kakegurui atau Tidak Ada Permainan Tidak Ada Kehidupan atmosfer? Memang, salah satu dari itu mungkin akan lebih menarik daripada momen ini.

Sepak Bola Adalah Medan Perang

  uzakichan ingin karakter sisi hangout diledakkan di wajahnya dengan sepak bola

Uzaki dan Asai menyaksikan Sakaki membunuhnya melawan tim lain, sementara Sakurai bahkan tidak bisa memukul bola. Sakaki membuat Sakurai bersemangat dengan beberapa tips tentang fokus pada bola dan Sakurai menganggapnya terlalu serius. Saat bola menghampirinya, itu berubah dari pertandingan sepak bola slice-of-life menjadi Mortal Kombat foto rontgen jarak dekat , dengan visual x-ray dari wajah atau tulang rusuk tim lawan setiap kali tendangan super kuat Sakurai meluncurkan bola ke arah mereka. Setelah mencetak gol pertamanya, Sakurai muncul dari linglung sepak bolanya untuk melihat semua lawan melakukan KO di lapangan sepak bola. Sakaki mengucapkan kata itu dan geng itu kabur.

Udon Menjadi Panas dan Berat

  uzakichanmau hangout-uzakihangsoversakuuraisheadassheeatsudon

Setelah beberapa waktu, Sakurai memasak makanan untuk Uzaki dan ibunya di rumah mereka. Ibu Uzaki memuji masakannya sebelum Uzaki menutupnya dengan sangat cepat. Setelah ejekan kerasnya memberinya pemeriksaan realitas, dia bilang dia tidak bisa melanjutkan belajar memasak makanan lain sampai dia menyempurnakan keterampilan udonnya dan meminta untuk mempelajari lebih lanjut.

Saat ibu Uzaki mengarahkan Sakurai tentang cara memotong udon, dia menyentuh lengannya dan melompat mundur karena terkejut, lalu meminta maaf karena terlalu dekat. Bahkan sekarang, dia masih berpikir dia anak laki-laki berbahaya yang mengarahkan pandangannya padanya. Musim lalu memiliki lelucon lucu di mana ibu Uzaki terus salah mengartikan sikap Sakurai dan percakapan tertentu yang dia salah mengerti setelah mendengar mereka antara Sakurai dan Uzaki. Meskipun percakapan yang didengar itu sangat mudah salah dibaca, demi anime, jadi dia tidak bisa disalahkan. Akan mudah bagi pemirsa untuk melupakan lelucon itu dan berpikir bahwa itu adalah masa lalu, tetapi sekali lagi itu mengangkat kepalanya yang kurang ajar.

Setelah beberapa saat, dia melihat bahwa Sakurai bahkan tidak menyadarinya. Uzaki menyebutkan bahwa Sakurai benar-benar bersungguh-sungguh tentang segala hal dan masuk ke zona itu begitu dia fokus pada suatu tugas. Ibu Uzaki melihat ini sebagai kesempatan sempurna untuk memperbaiki hubungan yang dia yakini telah menjadi mungkin rusak antara Uzaki dan Sakurai. Dia mempertanyakan putrinya jika sesuatu yang tidak biasa telah terjadi di antara mereka.

Humor Bawaan dari Asumsi Miskin

  uzakichanmau hangout-closeuptsuki terlihat bermasalah

Uzaki kembali ke akhir episode terakhir dan pemirsa melihat saat-saat setelah episode berakhir. Dia terbangun di pelukan Sakurai, malu karena ketahuan oleh teman-temannya dan Sakaki. Seperti yang disebutkan narator, saat itulah dua kebetulan terjadi: Uzaki bertanya-tanya bagaimana ibunya bisa tahu tentang peristiwa ini dan ibu Uzaki menggali info. Uzaki membayangkan permainan telepon yang membawa informasi Sakaki ke bos kafe, lalu ke Asai, lalu ke ibunya.

Komedi kesalahpahaman dimulai, dengan Uzaki menyebutkan petunjuk samar tentang situasi dan ibu Uzaki membayangkan skenario yang semakin buruk dengan setiap firasat detail. Pada akhirnya, ibu Uzaki berharap dia lebih ketat dengan anaknya yang liar dan pergi untuk berbaring.

Setelah Sakurai pergi, Uzaki makan malam udon dengan kakaknya, Uzaki Kiri. Dia bosan dengan makan malam udon lama yang sama sampai Uzaki menyebutkan bahwa senpainya berhasil. Karena Kiri belum bertemu Sakurai, dia berasumsi bahwa Uzaki senpai adalah seorang wanita muda dan membayangkan dia membuat makanan. Dia mengubah nadanya dan menyelam ke dalam udon dengan antusiasme yang baru ditemukan, mengatakan bahwa udon 'perempuan kuliah' rasanya lebih enak.

Secara keseluruhan, episode ini Uzaki-Chan Ingin Nongkrong! tidak membawa humor atau kedalaman emosional yang sama seperti episode sebelumnya. Tidak seperti episode itu, yang satu ini kurang fokus pada interaksi antara Sakurai dan Uzaki, yang tidak selalu menjadi masalah. Masalahnya adalah bahwa episode itu cukup ringan dalam humor secara umum dan tidak memiliki hati sebanyak yang diharapkan pemirsa. Meski begitu, serial ini memiliki rekam jejak yang cukup bagus dan humor telah memukul hingga sekarang , jadi mari berharap yang ini lebih dari satu kali.

LAGI: Anime: 10 Karakter Komedi Yang Mengagumkan Saat Serius