Yang Harus Anda Ketahui Sebelum MLB The Show 22 Rilis

GR Asli

MLB The Show 22 akan menjadi entri penting dalam seri bisbol San Diego Studio berkat fitur baru dan pengembangan platform.

  MLB Pertunjukan 22 Dijelaskan

Berkat betapa padatnya bulan-bulan pembukaan 2022, para pemain mungkin telah melupakan beberapa game yang akan datang dalam waktu yang tidak terlalu lama. Setelah rilis Cincin Api dan Horizon Barat Terlarang , MLB Pertunjukan 22 adalah salah satu judul utama yang akan datang berikutnya. Ditetapkan untuk rilis penuh pada tanggal 5 April, Entri terbaru San Diego Studio dalam waralaba bisbolnya yang sudah berjalan lama seharusnya tidak terlalu kesulitan menangkap imajinasi pendatang baru dan veteran.

Penggemar jangka panjang dari seri bisbol ikonik tidak akan terkejut mengetahui bahwa San Diego Studio tidak berdiri diam dari perspektif pengembangan. Komitmen untuk menyempurnakan formulanya, sebuah proses yang menjadikan seri ini sebagai salah satu judul olahraga paling terkenal dalam game, tampaknya juga menjadi inti dari angsuran terbarunya. Selanjutnya, ada banyak hal yang harus diperhatikan pemain sebelum mereka terjun MLB Pertunjukan 22 .

TERKAIT: Game Gratis PS Plus untuk Daftar Keinginan April 2022

Platform MLB The Show 22

  gameplay mlb pertunjukan 22 baseball memukul

Kapan MLB Pertunjukan 22 membuat debut penuhnya pada tanggal 5 April, entri terbaru dalam seri San Diego Studio akan melanjutkan di mana angsuran 2021 berhenti. Itu karena game tersebut, yang dibintangi oleh Shohei Ohtani dari Los Angeles Angels, akan diluncurkan di lebih banyak platform daripada jantung PlayStation tradisional studio . Setelah pembicaraan kontrak yang dinegosiasi ulang pada tahun 2019, untuk mempertahankan hak eksklusifnya atas bintang, stadion, dan tim MLB, badan pengatur olahraga telah mengamanatkan bahwa Sony perlu membuat Acara tersedia di sebanyak mungkin platform.

Tahun lalu, San Diego Studio mengambil langkah pertama untuk mewujudkan mandat multi-platform ini dengan merilis MLB Pertunjukan 21 di Xbox. Setelah memahami pengembangan dalam ekosistem Microsoft, misi studio berikutnya adalah melakukan hal yang sama pada Nintendo. Hasil dari, MLB Pertunjukan 22 akan membuat sejarah dengan menjadi game pertama yang dikembangkan PlayStation Studios yang diluncurkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Saat ini, tidak ada kabar apakah game ini akan ada porting ke PC nanti seperti Koleksi Warisan Pencuri yang Belum Dipetakan . Jika port tidak terwujud tahun ini, entri 2023 sepertinya merupakan taruhan yang solid bagi penggemar untuk bertaruh.

MLB Harga Pertunjukan

  legends roster chase utley mlb the show 22

Kapan MLB Pertunjukan 22 diluncurkan pada tanggal 5 April pemain akan dimanjakan dengan pilihan dalam hal bagaimana mereka mengakses permainan. Opsi pertama yang akan tersedia untuk mereka adalah Edisi Standar gim, yang akan membuat pemain kembali ,99 di PS4, Xbox One, dan Switch. Atau, pada PS5 dan Xbox Series X/S, versi ini akan berharga ,99, seperti kebanyakan game pihak pertama generasi Sony lainnya saat ini. Tawaran peningkatan $ 10 juga akan tersedia untuk pemain yang memilih opsi yang lebih murah, yang merupakan pemandangan yang akan menjadi lebih jarang untuk rilis penerbit di masa mendatang.

Sama seperti angsuran tahun 2021, MLB Pertunjukan 22 Edisi Standar akan luncurkan di Xbox Game Pass sebagai rilis hari pertama yang terkenal. Saat ini, tidak ada kabar apakah Sony akan mengikutinya di platformnya sendiri. Ada beberapa spekulasi bahwa game tersebut dapat ditampilkan di PS Plus, baik dalam bentuknya yang sekarang atau yang dikabarkan akan diluncurkan kembali oleh Project Spartacus. Namun, berdasarkan fakta bahwa game tersebut saat ini dapat dipesan di muka di PlayStation Store - sebuah proses yang mengambil pembayaran langsung dari pemain - tampaknya tidak mungkin terjadi.

Bagaimanapun, Edisi Standar dari MLB Pertunjukan 22 bukan satu-satunya pilihan yang mungkin ingin dipertimbangkan oleh pemilik PlayStation dan Xbox. Seperti yang telah menjadi standar untuk waralaba, MVP khusus dan Edisi Digital Deluxe juga akan dapat dibeli. Ini akan membuat pemain kembali masing-masing $ 84,99 dan $ 99,99. Selain menampilkan cover art oleh seniman manga legendaris Takashi Okazaki, kedua versi ini dilengkapi dengan akses awal 4 hari ke game. Perlu diingat bahwa konten bonus lainnya sama di kedua versi, dengan Digital Deluxe Edition yang hanya diunduh untuk mendapatkan lebih banyak Paket dan Rintisan.

TERKAIT: 10 Game Olahraga Terbaik Sepanjang Masa (Menurut Metacritic)

Kemampuan Crossplay Pertunjukan

  mlb acara 22 pre-order

Melepaskan MLB Pertunjukan 22 pada Layanan berlangganan Game Pass Xbox adalah ide yang solid yang harus menguntungkan setiap versi game. Itu karena, untuk rilis tahun ini, San Diego Studio telah berjanji bahwa para pemain akan dapat bermain dengan semua teman mereka di platform lain. Terlebih lagi, mereka juga dapat mentransfer kemajuan mereka di setiap batas konsol.

Meskipun multipemain dan perkembangan crossplay adalah landasan permainan tahun 2021, fakta bahwa entri terbaru menyatukan permainan di seluruh ekosistem PlayStation, Xbox, dan Nintendo masih menjadi masalah besar. Dalam konteks industri game yang lebih luas, pengalaman yang saling kompatibel di ketiganya masih jarang terjadi. Sebagai hasil dari semua ini, pemain seharusnya tidak terlalu kesulitan masuk ke permainan bola online.

Fitur Baru The Show 22

  mlb the show 22 road to the show feature

Meskipun San Diego Studio menyebarkan keahlian pengembangannya di lebih banyak platform daripada sebelumnya, itu tidak menghentikan studio untuk menyempurnakan dan memperbaiki Acara dari perspektif permainan. Selain penambahan Legends Roster dan opsi komentar naratif baru, studio telah berjanji bahwa pukulan, pitching, dan fielding, semuanya akan dilakukan. ditingkatkan dalam MLB Pertunjukan 22 . Dengan tweak untuk masing-masing mode utama permainan dan dua opsi kesulitan baru juga diatur untuk memulai debutnya, paket lengkap harus memberikan pengalaman yang mengasyikkan bagi para veteran dan pendatang baru.

San Diego Studio telah berjanji bahwa pemain akan mendapatkan pengalaman komparatif, apa pun ekosistem yang mereka beli MLB Pertunjukan 22 pada. Ini harus menjadi musik di telinga pemilik Switch pada khususnya. Sementara versi yang akan diluncurkan di konsol hybrid Nintendo tidak akan menyertakan mode Stadium Creator, Diamond Dynasty, Road To The Show, March To October, dan Franchise semuanya akan hadir dan dapat dimainkan. Meskipun tidak mungkin versi Switch akan dapat menampilkan game dengan fidelitas visual yang sama seperti PS5 dan Xbox Series X , janji kecepatan bingkai 30 fps yang ditargetkan akan tetap menciptakan pengalaman bermain game yang mulus.

MLB Pertunjukan 22 rilis pada tanggal 5 April untuk PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

LAGI: Epic Games Store Game Gratis untuk 31 Maret Ambil Halaman dari Playbook Lama PS Plus